Aldi Taher Banjir Pujian Saat Nyanyi Lagu Oasis, Komentar Ardhito Pramono Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Aldi Taher nyanyikan lagu 'Don't Look Back Anger' milik band Oasis banjir pujian warganet, begini komentar tak terduga Ardhito Pramono yang jadi sorotan.

WowKeren - Belum lama ini, Aldi Taher berhasil mencuri perhatian karena aksi panggungnya. Hal itu rupanya lantaran aksi panggung Aldi Taher dinilai beda dari yang biasa ia tampilkan di media sosial.

Aldi Taher pun mendapatkan banyak pujian saat menyanyikan lagu berbahasa Inggris berjudul "Don't Look Back Anger". Ia tampak fasih dan lancar saat menyanyikan lagu milik band Oasis tersebut.

Aldi Taher pun tampil berani dengan tanpa mengenakan baju di penampilannya kali ini. Para penonton yang melihat penampilan Aldi Taher itu sontak ikut bernyanyi.

Aksi Aldi Taher itu rupanya turut dibagikan oleh akun @folkative. "Tidak pernah terpikir kita akan melihat Aldi Taher dengan pemandangan ini," tulis akun @folkative, Senin (12/12).

Aldi Taher Banjir Pujian Saat Nyanyi Lagu Oasis, Komentar Ardhito Pramono Bikin Salfok

Sumber: Instagram


Netter pun ramai mengomentari penampilan Aldi Taher itu. Bahkan Ardhito Pramono ikut memberikan komentarnya terkait penampilan Aldi Taher.

Ardhito Pramono tampaknya menganggap biasa aksi Aldi Taher. Ia bahkan seolah menantang Aldi Taher menyanyikan lagu lain yang dinilai susah. "Kalo nyanyiin trout mask replica baru plot twist!" tulis Ardhito di kolom komentar.

Netter yang semula ramai memuji rupanya setuju dengan komentar Ardhito Pramono itu. Ada pun beberapa netter yang kini malah meledek aksi panggung Aldi Taher tersebut.

"Wkwk angel wes," tulis akun @ak****ur. "Kalo lagu prancis juga plot twist," komen netter akun @th*****et.

"Aldi taher versi waras," seru akun @ra*****yy. "Jangan lupa baca quran bang aldi," timpal akun @ad*****97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru