Fantastis, Raffi Ahmad Spill Bayaran Irfan Hakim Usai Mengisi 5 Program Dalam Sehari
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Raffi Ahmad mengungkap bayaran Irfan Hakim yang termasuk fantastis dalam sehari. Ia bahkan mengakumulasikan pendapatan Irfan yang mencapai miliaran dalam satu bulan.

WowKeren - Raffi Ahmad blak-blakan membongkar bayaran Irfan Hakim usai mengisi 5 program dalam sehari. Bahkan Raffi juga mengakumulasikan pendapatan Irfan selama satu bulan yang termasuk fantastis.

Hal tersebut bermula saat Raffi dan Irfan berada di Pendopo Tulungo milik Soimah di Jogja. Ketika makan malam bersama, Irfan ikut ditodong Soimah untuk menyumbang ke Pendopo Tulungo.

"Si Irfan nih, syuting sekarang sehari 4 program masa gak ada ini nya," ujar Raffi Ahmad menunjuk Irfan Hakim agar dimintai sumbangan Soimah dikutip dari YouTube RANS Entertainment yang tayang pada Minggu (11/12).


Irfan lalu mengoreksi pernyataan Raffi dengan menyebut ada 5 program yang dipandunya. Raffi pun mengakumulasikan pendapatan Irfan selama sebulan.

"Sehari lima, lima, lima program," timpal Irfan. "Anggap aja satu episode Rp50 juta, berarti satu hari Rp200 juta lebih nih orang (Irfan)," sambung Raffi. "Ya anggap aja lah satu hari Rp200 juta, berarti sebulan Rp5 miliar ini," sambung Raffi menghitung bayaran Irfan.

Ketika dipaksa untuk dimintai sebagai donatur pembangunan Pendopo Tulungo oleh Raffi dan Soimah, Irfan justru ingin menyumbang namun dengan uang pembelian kuda Rafathar. Pasalnya Nagita Slavina diduga ingin menjual kuda milik Rafathar dan sedang dinego oleh Irfan.

"Aku sama deh, a Irfan berapa aku berapa, kita sama aja deh yuk (menyumbang ke Soimah)," ujar Nagita. "Gini aja gini aja gini, gue beli kuda lo yang buat anak gue, nah duitnya itu kesiniin," jawab Irfan. "Kuda Rafathar mendingan gue beli, nah duitnya ke Soimah," pungkas Irfan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait