Sempat Diterpa Isu Cerai, Syahrini dan Reino Barack Mesra Saling Bilang 'I Love You'
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack diketahui menghabiskan liburan akhir tahun mereka di Jepang. Dalam unggahannya baru-baru ini, terungkap bahwa Syahrini tengah menemani Reino Barack snowboarding.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack masih terus diterpa oleh isu perceraian. Baru-baru ini, Syahrini bahkan diisukan kena amuk ibu mertua karena memamerkan kamar mandi yang bukan miliknya.

Meski demikian, Syahrini dan Reino Barack seakan mencueki isu keretakan rumah tangganya. Di Instagram, Syahrini malah rajin memamerkan kemesraannya dengan Reino Barack.

Syahrini dan Reino diketahui menghabiskan liburan akhir tahun mereka di Jepang. Dalam unggahannya baru-baru ini, terungkap bahwa Syahrini tengah menemani Reino Barack snowboarding.

Dalam unggahannya di Instagram Stories, Syahrini membagikan sejumlah foto dan video Reino Barack yang sedang bersiap untuk melakukan snowboarding. Syahrini juga sempat menampilkan obrolan mesranya dengan Reino Barack sebelum sang suami berseluncur.

"Hai sayang," ujar Syahrini mendekati Reino Barack yang sudah siap berseluncur. "Hai," jawab Reino Barack.

Sempat Diterpa Isu Cerai, Syahrini dan Reino Barack Mesra Saling Bilang \'I Love You\' Sempat Diterpa Isu Cerai, Syahrini dan Reino Barack Mesra Saling Bilang \'I Love You\'

Instagram/@princessyahrini


"I love you," tutur Syahrini. "I love you," balas Reino Barack. Syahrini kemudian diduga mencium sang suami karena kameranya mendadak beralih dari Reino Barack.

Ketika Reino Barack akhirnya berangkat berseluncur, ia tak lupa melambaikan tangan ke arah sang istri. "I love you," ujar Syahrini lagi.

Selain video snowboarding, Syahrini juga membagikan momen mesranya bersama Reino Barack di sebuah peternakan kuda. Salju putih membuat peternakan tersebut terlihat sangat romantis.

Dalam video yang dibagikan, Syahrini dan Reino Barack sempat menyusuri kandang kuda sembari berpegangan tangan. Pasangan suami istri tersebut juga sempat berlarian di tengah salju sembari masih berpegangan tangan.

"Into magical time," tulis Syahrini di unggahan Instagram-nya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait