Fadil Jaidi Blak-blakan Ngaku Teman Sekelas Hyunjin dan Bang Chan Stray Kids
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi secara terang-terangan mengaku satu sekolah dan bahkan sekelas dengan Hyunjin & Bang Chan Stray Kids. Fadil Jaidi lantas meminta maaf kepada sang adik.

WowKeren - Fadil Jaidi belum lama ini mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan di Instagram Story. Dalam video unggahannya, Fadil Jaidi secara blak-blakan mengaku pernah satu sekolah dengan dua member dari Stray Kids. Kedua member itu adalah Hyunjin dan Bang Chan.

Pria berusia 28 tahun tersebut sampai mengucapkan permintaan maaf kepada sang adik, Dilla Jaidi karena merahasiakan hal itu selama ini. Apalagi, Fadil mengetahui Dilla adalah penggemar dari Stray Kids.

"Makanya pas aku tahu kalau Dilla, adikku sendiri dia ngefans sama salah satu boy band Korea Stray Kids. Itu rasanya aku pengin ngomong, aduh andaikan aku kasih tahu adikku sendiri kalau yang dia suka itu, dua personelnya teman sekelas aku dulu," ungkap Fadil Jaidi di Instagram Story pada Selasa (13/12). "Si Hyunjin sama Bang Chan itu dulu teman sekelas aku."

Fadil Jaidi Blak-blakan Ngaku Teman Sekelas Hyunjin dan Bang Chan Stray Kids

Instagram Story


Fadil Jaidi lantas mengungkapkan tugas yang dimiliki Hyunjin dan Bang Chan di masa sekolah. Hyunjin disebut sebagai ketua kelas, sementara Bang Chan sekretaris. "Dan mereka berdua itu emang berprestasi di sekolah gitu kan," kata Fadil Jaidi.

Selain itu, Fadil menuliskan permintaan maaf kepada sang adik. "Dilla maafin kakak selama ini enggak bilang," pungkas Fadil Jaidi.

Fadil Jaidi Blak-blakan Ngaku Teman Sekelas Hyunjin dan Bang Chan Stray Kids

Instagram Story

Pengakuan Fadil Jaidi itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Terus lu bendaharanya ya dil wkwkwk," kata seorang netizen. "Aku kebersihan," jawab Fadil Jaidi.

Namun tentu saja, pengakuan Fadil Jaidi itu hanyalah sebuah candaan semata. Fadil Jaidi memang dikenal kerap membuat konten kocak di media sosial. Tidak sedikit konten Fadil Jaidi yang berhasil membuat banyak netizen tertawa.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait