Natasha Wilona Ungkap Alasannya Ingin Nangis Saat Lihat Aliando
Selebriti

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Natasha Wilona di hadapan Aliando dalam podcast yang diunggah ke kanal YouTube Natasha Wilona baru-baru ini.

WowKeren - Natasha Wilona mengaku ingin menangis kala melihat Aliando. Hal tersebut ia sampaikan langsung di hadapan Aliando dalam podcast yang diunggah ke kanal YouTube Natasha Wilona baru-baru ini.

Awalnya, Aliando bercerita soal pengalaman pahit yang sempat membuatnya mengidap OCD ekstrem. Natasha Wilona kemudian mengaku dirinya kerap ingin menangis kala melihat Aliando.

"Ini aku jujur banget ya. Aku tuh kadang-kadang kalau ngelihat kamu, kamu dateng gitu ya, aku tuh mau nangis," tutur Natasha Wilona dilansir Rabu (14/12).

Aliando yang heran mendengar pengakuan Natasha Wilona lantas menanyakan alasannya. "Why? (Kenapa?)," tanya Aliando.

Natasha Wilona menegaskan bahwa dirinya ingin menangis bukan karena merasa kasihan pada Aliando. Pemain sinetron "Anak Jalanan" itu menjelaskan bahwa dirinya hanya akan merasa kasihan pada anak yatim piatu dan bukannya Aliando.


"Maksudnya aku ngasihanin orang yang menurut aku bener- bener tepat pada waktunya, gitu lho. Bukan tepat pada waktunya, tepat pada situasinya," beber Natasha Wilona. "Cuma kenapa aku mau nangis, karena aku ngerasa yang kamu lewatin itu sangat berat. Dan kalau dari versi aku sangat bikin trauma, dan enggak semua anak di usia semuda itu akan bisa ngelewatin itu dan tetep jadi orang baik."

Lebih lanjut, Aliando menjelaskan bahwa ia bisa melewati semua cobaan tersebut karena dirinya tulus dan mengandalkan kemampuan di dunia hiburan. Sedangkan orang yang telah membuat Aliando trauma disebut hanya memiliki kemampuan menjilat.

"Jadi dia enggak punya sama sekali bagaimana cara bisa membangun sebuah karya yang bagus. Sebenarnya dari situ, celah dia ke aku itu bisa aku makin parahin. Makanya ini satu kebodohan aja berani gituin aku," terang Aliando.

Di sisi lain, Natasha Wilona dan Aliando baru-baru ini terlibat dalam satu proyek yang sama, yakni film "Argantara" yang akan tayang di bioskop mulai 29 Desember 2022 mendatang. Film tersebut bercerita tentang gadis SMA bernama Syera (diperankan Natasha Wilona) yang menikah muda dengan cowok bandel ketua geng bernama Argantara (diperankan oleh Aliando).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait