Ditemani Senja, Aulia Sarah Tampil dengan Crop Top Tuai Pujian
Instagram/owliasarah
Selebriti

Aulia Sarah sukses mencuri perhatian banyak pengikutnya di media sosial usai membagikan postingan terbaru. Bagaimana tidak, Aulia Sarah tampil cantik dengan crop top.

WowKeren - Aulia Sarah belum lama ini membagikan postingan yang berhasil mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, Aulia Sarah begitu cantik mengenakan crop top. Aulia berfoto dengan pemandangan laut yang begitu indah dan ditemani langit senja.

Dalam foto unggahannya di Instagram, Aulia Sarah terlihat menggerai rambut indahnya. Tak hanya itu, Aulia Sarah juga memakai aksesoris kalung di lehernya. Aulia Sarah bahkan menambahkan aksesoris yang melingkar di perutnya.

Selanjutnya, Aulia Sarah tampak melakukan pose bebas dalam fotonya. Aulia Sarah melakukan pose V sambil badannya membelakangi kamera. Namun, Aulia Sarah membalikkan kepalanya sambil tersenyum di depan kamera.

Di keterangan unggahan itu, Aulia Sarah memberikan kode bahwa ia sedang menikmati liburan. Aulia juga tampak menyematkan lokasi, yakni berada di resort Bali.


"Mereka harus merasa seperti di rumah. Tempat yang mendasarkan hidup Anda, di mana Anda pergi untuk mengambil hari libur," tulis Aulia Sarah dalam bahasa Inggris di Instagram.

Penampilan Aulia Sarah dalam foto unggahan itu pun langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka menyebut Aulia Sarah tampil begitu cantik dengan crop top tersebut. Bahkan, Aulia Sarah disebut cantiknya tak membosankan.

"Badarawuhi makin meresahkan ya cantiknya," komentar salah satu netter. "Cantiknya gak ngebosenin," kata netter lain. "Cocok bgt pake baju itu," ucap netter lain. "CANTIK BANGET WOOOYYY #masyaAllah," tambah netter lain. "Cantik banget," tutur netter lain. "Keren senja," ujar netter lain.

Sementara itu, Aulia Sarah sempat mengungkapkan transformasi dirinya menjadi ular ketika memerankan karakter bernama Badarawuhi. Aulia Sarah terlihat begitu seram karena berwujud seperti ular dengan wajah dan tubuh yang berwarna hijau.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait