Luna Maya Ungkap Silsilah Keluarga Ayah, Sosok Kakek Tampan Asal Austria Ikut Disorot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya menceritakan sosok kakek dari keluarga ayahnya yang dulunya merupakan seorang tentara Indonesia. Netter pun seketika teringat dengan sosok kakek Luna yang satunya lagi dari pihak ibu.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini mengunjungi Kota Cirebon, Jawa Barat yang ternyata adalah kampung halaman sang kakek dari ayahnya. Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Luna terlihat sedang asyik mencicipi berbagai kuliner khas Cirebon yang tidak akan ditemuinya di Jakarta. Mulai dari berburu makanan di restoran estetik hingga makanan yang dijual di warung pinggir jalan.

Dalam kesempatan itu pula, Luna menceritakan silsilah keluarga ayahnya yang merupakan asli orang Jawa. Ia mengungkap sosok kakeknya, orangtua dari ayahnya yang dulu merupakan seorang tentara. Sedang ibu dari ayah Luna adalah orang Bojonegoro, Jawa Timur.

"Kakek dari papa gue orang Cirebon. Terus, kakek gue itu tentara, ABRI. ABRI kan kalau dulu, (singkatan dari) Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. Terus pas pensiun balik lagi ke Cirebon. Nenek gue orang Jawa Timur, nenek gue orang Bojonegoro," terang Luna Maya dalam vlog yang diunggah pada Selasa (13/12).

Luna Maya pun tampak bangga jadi orang Cirebon. Luna bahkan memberi tahu penjual di tempat makan yang ia datangi, bahwa dirinya punya keturunan Cirebon dari ayahnya.

Luna Maya Ungkap Silsilah Keluarga Ayah, Sosok Kakek Tampan Asal Austria Bikin Salfok

Source: YouTube


Sejumlah netizen yang melihat vlog terbaru Luna Maya ini pun mengaku tak menyangka. Mereka rupanya baru tahu jika mantan kekasih Ariel NOAH itu memiliki keturunan darah Cirebon dari keluarga ayahnya yang bernama Uut Bambang Sugeng. Ada pula yang teringat dengan sosok kakek bule Luna dari keluarga sang ibu yang merupakan orang Austria.

"Oh ka Luna kakeknya org Cirebon," tutur warganet. "Pantas Luna itu sekrg jd wanita strong bgett ya kakeknya aja tentara yg tahu sendri disiplin dan hidupnya keras," komentar netter. "Kakeknya luna dua2nya tentara, kakek dari ayah dan juga kakek dari ibunya," ujar lainnya. "Jadi inget kakeknya kk Luna yg bule itu, dulu pernah dikasih tunjuk ftnya," kata yang lain.

Luna Maya Ungkap Silsilah Keluarga Ayah, Sosok Kakek Tampan Asal Austria Ikut Disorot

Instagram Story

Tentang sosok kakek Luna Maya yang merupakan bule asal Austria, sang artis pernah memperlihatkan fotonya di laman Instagram pada 2018 lalu. Kala itu unggahan Luna jadi sorotan lantaran netter salah fokus dengan ketampanan kakek Luna, ayah dari ibunya yang bernama Desa Maya Waltaurd Maiyer.

Pada foto yang dibagikan, tampak kakek bule Luna memiliki paras yang sangat tampan. Hal ini juga diakui sendiri oleh Luna. Tak heran jika sang artis bisa memiliki paras yang menawan seperti itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait