Ditanya Soal Uang Saku Jin BTS Saat Pergi Wamil, Sang Kakak Beri Jawaban Tak Terduga
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Kakak kandung Jin BTS turut membagikan salam perpisahan untuk sang adik yang baru saja berangkat untuk mendaftar wamil. Namun ia rupanya malah ditanya soal uang saku yang ia berikan ke Jin untuk wamil.

WowKeren - Jin BTS akhirnya pergi mendaftar wajib militer pada Selasa (13/12) lalu. Kakak kandung Jin yang telah dikenal di kalangan ARMY pun turut membagikan salam perpisahan untuk sang adik di media sosial. Namun kakak Jin malah diinterogasi soal apakah ia memberikan uang saku pada Jin untuk dipakai saat wamil atau tidak.

Terlepas serius atau bercanda, kakak kandung Jin memberikan jawaban yang tak terduga. Alih-alih memberi uang saku, kakak kandung Jin, Kim Seok Jung malah mengaku bahwa ia biasanya mendapat uang saku dari sang adik. Hal itu terungkap di kolom komentar salah satu postingan terbaru Kim Seok Jung yang membagikan salam perpisahan untuk kepergian wamil Jin BTS.

Di antara banyak komentar penuh cinta dari ARMY, salah satunya ada yang berasal dari seorang kenalan. Teman Kim Seok Jung berkomentar, menanyakan apakah dia telah memberikan “uang saku” kepada adik laki-lakinya atau apakah dia seharusnya juga memberikannya sendiri sehingga Jin dapat membeli dari PX (Post Exchange).

Photo-INFO

Instagram


"Apakah Anda memberinya uang saku agar dia bisa membeli makanan ringan di PX? Haruskah saya memberinya beberapa?" tanya @godxxxx. "Saya biasanya menerima uang saku darinya. Anda juga harus memberikan uang Anda kepada saya," balas kakak Jin.

Dari jawaban itu, tampaknya sang idola memang tak menerima uang saku dari kakaknya. Sang kakak diketahui memang selalu memiliki tanggapan paling lucu dan cerdas tentang Jin. Namun, meski tak mendapat uang saku dari sang kakak, Jin tampaknya akan tetap bisa membeli kebutuhannya selama di militer dengan apa yang telah ia hasilkan selama ini.

Sementara itu diketahui bahwa dalam postingan tersebut, sang kakak membagikan foto spanduk ungu untuk mengantarkan kepergian Jin untuk wamil. "Selamat datang di tentara, BTS Kim Seokjin dan semua peserta pelatihan militer," bunyi tulisan dalam spanduk tersebut.

"Kembali dengan selamat!" pungkas Kim Seok Jung pada caption postingan yang diunggah di instagram pada Selasa (13/12) lalu itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru