Underboobs Top yang Berani
Selebriti

Sederet tren fashion populer sepanjang tahun 2022 yang dimulai dari idol-idol K-Pop ternama sampai akhirnya menjadi ikut semarak diikuti oleh penggemar hingga publik.

WowKeren - Underboobs top menjadi fashion yang sama sekali tidak dikira akan populer di kalangan idol wanita. Hal ini karena underboobs top terbilang cukup berani bahkan karena mengekspos bagian bawah dada.

Fashion ini semakin populer sejak Jennie BLACKPINK  dengan berani mengenakannya kala berlibur di Hawaii, Amerika Serikat pada Maret lalu. Kala itu, Jennie hampir tidak terlihat tampil dengan underboobs top jika tidak dilihat dengan saksama. Namun, setelah beredar momen pesta yang digelar di Pantai tersebut terlihat bahwa ia tampil dengan underboobs top. Jennie menunjukkan sisi manis dengan mengenakan rok yang senada dengan underboobs top warna merah muda yang ia kenakan.

Kim Chaewon mengejutkan para penggemar dengan citra yang sangat berbeda ketika dikenalkan sebagai anggota LE SSERAFIM. Kim Chaewon membuang citra manis dan anggun ketika masih menjadi anggota IZ*ONE, ia dinilai berubah menunjukkan kesan seksi serta dewasa. Pada video teaser debut "LE SSERAFIM 2022 “FEARLESS” SHOW" yang dirilis 10 April lalu, Kim Chaewon tampil dengan underboobs top. Kim Chaewon percaya diri berbalut underboobs tube top dan rok mini hitam lalu ditambah tweet jacket putih sebagai outer.

Jessi  tentu tak ketinggalan dengan tren yang sangat pas dengan citra seksi dan berani dalam namanya. Jessi sendiri sudah biasa tampil dengan mengenakan boob baring, lalu ia sukses menggemparkan dengan mengenakan underboobs top ditambah boob baring sekaligus kala tampil di konser "MIK Festival", London, Inggris, Agustus lalu. Jessi tampil dengan gaya hip-hop seksi dengan memadukan underboobs top miliknya bersama celana cargo putih lalu memakai high boots merah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait