Jennie BLACKPINK Dapat Perlakuan Spesial Seperti Putri dari Chanel
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie dan Chanel membentuk kemitraan ikonik mereka tak lama setelah debut BLACKPINK. Jennie berterima kasih kepada brand fashion legendaris itu atas desain 'impian' yang dikenakannya.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini merampungkan dua pertunjukan "BORN PINK" yang sukses di Paris. Selain aksi panggung yang memukau, penampilan Jennie juga menarik perhatian, yang menunjukkan betapa baik brand Chanel memperlakukan idol cantik tersebut.

Selama di Paris, konser BLACKPINK menarik ibu negara Prancis dan beberapa tokoh terkemuka di dunia mode, termasuk brand Chanel sendiri. Brand ini kemudian memberi Jennie outfit spesial yang dibuat khusus untuknya.

Pada malam pertama dari 45 pertunjukan tur "BORN PINK" BLACKPINK, Jennie mengejutkan penggemar dengan meluncurkan lagu solo baru yang belum pernah dirilis yang diyakini berjudul "You & Me". Pertunjukan untuk lagu pop berbahasa Inggris ini perlahan-lahan berkembang menjadi tarian yang memukau dengan aksen siluet dirinya dan dancer pria saat mereka "menari di bawah sinar bulan".

Di setiap perhentian tur mereka, Jennie mengenakan pakaian baru untuk penampilan solonya. Masing-masing mengikuti desain serupa dengan crop top yang pas badan, celana pendek, dan rok tulle yang diikat untuk gaya feminin yang lembut seperti balerina. Pakaian panggung solo Jennie telah melanjutkan rekor sang idol sebagai "sold out queen", menyebabkan atasan yang dia kenakan hampir seketika kehabisan stok.


Jennie BLACKPINK Dapat Perlakuan Spesial Seperti Putri dari Chanel

Instagram

Tapi pakaian terbaru Jennie tidak akan bergabung dengan tren "sold-out", namun bukan karena penggemar tidak menginginkannya. Dalam serangkaian foto Instagram yang cantik, Jennie mengungkapkan bahwa pakaian one-piece terbarunya yang menakjubkan adalah karya khusus dari rumah mode mewah Prancis, Chanel.

Dalam foto unggahannya, Jennie berpose dengan percaya diri dalam ansambel berkelas namun modern, memamerkan desainnya yang rumit. Romper berenda strapless beraksen dengan pita sutra untuk menentukan garis pinggang dan rok renda halus dan sarung tangan malam hitam untuk sentuhan elegan, cocok untuk sang ratu Chanel, Jennie.

Jennie dan Chanel membentuk kemitraan ikonik mereka tak lama setelah debut BLACKPINK, dengan Jennie dinobatkan sebagai brand ambassador pada tahun 2017. Jennie berterima kasih kepada brand fashion legendaris itu atas desain "impian" yang dikenakannya.

"Mengenakan pakaian khusus untuk panggung soloku oleh @virginieviard @chanelofficial Merci tim Chanel-ku untuk pekerjaan impian ini 🤍," tulis Jennie. Dengan statusnya, tak mengherankan jika Chanel memperlakukan Jennie bagaikan putri dengan memberikannya gaun yang dibuat khusus untuknya dan tak dimiliki orang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait