Outfit Jennie BLACKPINK di BTS Pembuatan Lagu 'SPOT' Zico Jadi Hot Topic
Instagram/woozico0914
Musik

Foto-foto Jennie saat berada di studio musik dibagikan oleh Zico melalui laman Instagram pribadinya. Fans pun semakin tak sabar menantikan perilisan lagu kolaborasi dua penyanyi tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Zico secara resmi sudah mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dalam lagu berjudul "SPOT". Lagu ini merupakan single digital milik Zico yang akan rilis pada tanggal 26 April mendatang.

Pada Jumat (19/4), Zico membagikan sederet potret ketika dirinya dan Jennie asyik mengerjakan lagu itu di studio musik. Foto-foto ini dibagikan Zico di laman Instagram pribadinya. Menariknya di sini, penampilan Jennie menjadi salah satu hal yang paling disorot oleh netizen.

Di salah satu platform media sosial, warganet ramai membicarakan soal busana yang dikenakan Jennie dalam foto-foto di balik layar tersebut. Ada enam foto yang diunggah Zico ke Instagram. Foto-foto itu diambil dari berbagai angle, memperlihatkan betapa serius serta sibuknya Jennie dan Zico.

Dalam foto tersebut, Jennie tampak stylish mengenakan rok mini yang dipadu dengan kaos oversize lengan panjang. Hal yang menjadi pusat perhatian dari penampilan Jennie adalah syal hitam yang melingkar di lehernya, serta kacamata berwarna senada. Dengan tambahan dua akesori itu, Jennie terlihat semakin fashionable.


Jenni bertubi-tubi dipuji soal kecantikannya yang dinilai semakin bertambah berkat outfit itu. Penampilan imut Jennie ini disempurnakan dengan sang idol yang mengenakan kaos kaki berwarna putih dan sepatu hitam. Style monokrom yang ditampilkan Jennie membuat banyak penggemar salah fokus.

"Pakaian Jennie sangat cantik," komentar fans. "Jennie memakai pakaian dengan sangat baik," sahut yang lain. "Dia terlihat berkali-kali lipat lebih cantik dengan pakaian itu," puji lainnya. "Jennie terlihat polos dengan pakaian itu," ujar penggemar.

Tak jauh berbeda dengan Jennie, outfit yang dikenakan Zico juga turut menjadi perhatian. Tampil dengan pakaian serba hitam, ditambah beanie hat warna senada, pelantun "Any Song" ini ikut ramai dipuji. Netizen menyebut Jennie dan Zico memiliki selera fesyen yang tidak jauh berbeda.

Oleh karena itu, mereka sangat menantikan lagu kolaborasi dua penyanyi ternama ini. Terlebih sebelumnya, Zico sudah memberi sedikit bocoran tentang part Jennie di lagu itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait