Tak Berbeskap di Acara Nikahan Kaesang, Nahyan Akhirnya Dinasihati Jokowi
Instagram/allseasonsphoto
Selebriti

Tingkah menggemaskan Nahyan, cucu keempat Jokowi selama acara pernikahan Kaesang dan Erina berhasil mencuri perhatian. Terlebih ia memiliki penampilan yang berbeda dari anggota keluarga.

WowKeren - Cucu keempat Presiden Joko Widodo yang merupakan anak kedua dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yakni Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan hingga kini masih menjadi sorotan publik. Nahyan sendiri berhasil mencuri perhatian publik saat memiliki penampilan berbeda dari yang lainnya dalam serangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Bagaimana tidak, ketika semua anggota keluarga berseragam mengenakan pakaian adat Jawa beskap dan kebaya, Nahyan justru hanya memakai pakaian kasual, bahkan juga tertangkap kamera hanya mengenakan singlet. Penampilannya yang menggemaskan itu lantas berhasil mencuri perhatian utama publik dari acara pernikahan Kaesang ke Nahyan.

Setelah acara pernikahan Kaesang berlangsung, kini beredar foto-foto di belakang layar mencuat ke publik. Salah satunya adalah momen di mana Nahyan tampak bak tengah dinasihati oleh Jokowi lantaran hanya memakai kaus dan celana pendek di acara pernikahan Kaesang.

Dalam momen tersebut juga tampak Ibu Iriana Jokowi berada di samping Jokowi. Momen ini diunggah ulang oleh Kahiyang Ayu di Instagram Story melalui akun resminya, @ayanggkahiyang.


Photo-INFO

Instagram Story

"Akhirnya Dinasehatin Mbah.. @ayanggkahiyang," ucap pemilik akun @doleytobing yang diunggah ulang oleh Kahiyang Ayu, Jumat (16/12).

Meski begitu, dalam unggahan tersebut tak dijelaskan secara pasti apa yang terjadi. Apa memang betul Jokowi menasehti Nahyan, atau hanya sekadar bercanda. Namun bila berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, disebutkan bahwa Nahyan tengah dinasihati oleh Jokowi.

Tak cuma Nahyan, sosok cucu Jokowi lainnya juga berhasil mencuri perhatian publik selama acara pernikahan Kaesang dan Erina berlangsung. Seperti sosok La Lembah Manah yang merupakan anak kedua dari Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda.

Sosok La Lembah sendiri disebut sebagai cucu Jokowi yang merepresentasikan visual dan paling kalem di antara sepupunya. Namun sayangnya, pada acara akad dan resepsi nikah Kaesang, La Lembah tak tampak karena menurut keterangan Selvi, putrinya itu kecapekan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait