Mawar AFI Party Bareng Larissa Chou-Ririe Fairus, Vibesnya Berkelas
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI sempat terciduk menghadiri acara pesta bersama Larissa Chou dan Ririe Fairus. Sama-sama pernah gagal dalam pernikahan, style Mawar, Larissa dan Ririe tetap mencerminkan sisi berkelas.

WowKeren - Mawar AFI baru-baru ini hadir di sebuah acara produk fashion terkemuka. Ia tampil catchy dalam balutan dress rumbai semi terbuka.

Tak cuma itu, terkuak momen pertemanan Mawar bersama dua selebgram tak kalah kece lainnya. Mereka yakni Larissa Chou dan Ririe Fairus.

Beda dengan Mawar, Larissa dan Ririe tampil menawan dalam balutan busana muslim. Namun meski beda style, Mawar, Larissa dan Ririe agaknya terlihat kompak tampil berkelas.

Ketiganya tampil ceria bak bestie senasib sepenanggungan. Hal Ini mengingat Mawar, Larissa dan Ririe pernah sama-sama gagal dalam pernikahan pertama mereka.


Instagram

Momen Mawar, Larissa dan Ririe Party

Tak cuma itu, Mawar, Larissa dan Ririe agaknya saling support. Mawar misalnya sempat buka suara soal isu Larissa taaruf dengan pembalap Rio Haryanto. Alih-alih mengumbar rahasia, Mawar justru menghormati privasi Larissa.

"Kata siapa dia deket sama Rio," kata Mawar. "Saya pun nggak punya hak untuk komentar itu, karena itu privasinya Larissa Chou. Tapi siapapun yang dekat, semoga disegerakan, karena kita kan sama-sama janda."

Sementara itu, Larissa juga sempat mencoba menguatkan Mawar yang kadang dihujat karena penampilan seksi. Ia sempat memuji kecantikan Mawar ketika memakai baju ala suster.

Pertemanan Larissa dan Ririe juga tak kalah disorot. Sama-sama berhijab, Larissa menguatkan Ririe agar merelakan kegagalan pernikahannya.

"Menangis lagi.. bukan karena lemah.. mengingat.. bukan karena ingin kembali tapi ada masa sulit, kenangan buruk & rasa sakit yang tetap akan terasa... ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu," seru Larissa. "Kuatlah walau sendirian... berdirilah dengan mahkota mu sendiri... wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit. I love yu kak Ri!."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait