Miliki Suara Emas, Raisa Ungkap Minum Ramuan Khusus Sebelum Manggung
Instagram/raisa6690
Selebriti

Mengingat Raisa memiliki suara yang indah dan selalu maksimal dalam setiap memberikan penampilan, maka tak heran bila ia memiliki banyak penggemar. Ia pun mengungkapkan memiliki ramuan khusus untuk menjaga suaranya.

WowKeren - Raisa selama ini dikenal sebagai penyanyi cantik yang memiliki suara merdu nan khas. Bahkan keindahan suaranya pun telah diakui masyarakat, sehingga memiliki banyak penggemar.

Di samping itu, Raisa juga kerap tampil maksimal dengan suara indahnya itu setiap kali manggung. Namun siapa sangka di balik suara indahnya itu, rupanya Raisa memiliki ramuan khusus yang dibuatnya sendiri tiap kali akan tampil untuk menjaga suaranya tetap stabil.

"Minum apa sih enggak, cuma ada sih satu ramuanku," ujar Raisa dalam keterangannya di Trans Studio MAll, Depok, Kamis (15/12). Adapun ramuan yang dimaksud Raisa adalah air panas dengan campuran lemon dan madu.


Raisa mengungkapkan bahwa ramuan itu didapatnya dari teman paduan suaranya sejak dulu. "Aku biasanya suka minum air panas, madu sama lemon, apa ya aku sudah kayak sugesti saja karena itu minuman yang teman-teman aku di paduan suara dulu minum itu," terang Raisa.

Mengingat meminum ramuan tersebut telah menjadi sebuah kebiasaan tersendiri bagi Raisa, maka ia pun selalu melakukan hal yang sama setiap kali bersiap manggung. Sehingga juga membuatnya tersugesti ketika meminum ramuan tersebut suaranya menjadi enak hingga stabil. Selain itu, menurutnya minuman tersebut juga menyehatkan.

Sebagai informasi, Raisa sendiri diketahui akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 25 Februari 2023 mendatang. Akan tetapi, konsernya ini kabarnya sempat dicekal oleh FIFA. Sebelumnya, disebutkan bahwa FIFA mengeluarkan pengumuman yang tidak memberikan izin penggunaan stadion untuk acara di luar sepak bola, seperti konser.

Namun kini, pihak Raisa telah memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Pihak Raisa mengatakan bahwa tidak ada pemberitahuan langsung yang masuk kepada mereka mengenai pembatalan konser itu oleh FIFA. Maka dari itu, disebutkan bahwa konser tetap akan digelar di SUGBK.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait