Verrell Bramasta Rekam Aksi Seorang Wanita Terobos Masuk Rumahnya, Ngaku Sebagai Istri Hingga Hamil
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta ungkap aksi kedua kali seorang wanita terobos masuk ke rumahnya, sampai mengaku-ngaku sebagai istri sang aktor dan sedang hamil. Begini langkah yang langsung ia ambil.

WowKeren - Verrell Bramasta baru-baru ini mengalami kejadian kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, seorang wanita tak dikenal tiba-tiba masuk menerobos ke dalam rumahnya. Parahnya ini bukan kejadian pertama kali melainkan kedua kalinya.

Kejadian ini sempat direkam langsung oleh Verrell yang kemudian diunggahnya ke Insta Stories pada hari Minggu (18/12) kemarin. Nampak Verrell merekam momen beberapa orang berkerumum di pintu masuk.

Verrell menyebut jika wanita itu ngaku-ngaku sebagai istrinya dan ngaku tengah hamil. Ngerinya, wanita itu sudah pernah menerobos masuk rumah Verrell sebelumnya. Saat itu ia berhasil diusir oleh pihak berwajib. Namun Verrell tak menyangka jika ibu-ibu tersebut berani kembali lagi.

"Guys, udah ke 2x ada ibu2 masuk rumah gue tiba2...dia ngaku2 istri gue terus hamil. Pertama udah diusir polsek setempat, tapi bisa balik lagi," cerita Verrell.

Verrell Bramasta Rekam Aski Ibu-ibu Terobos Masuk Rumahnya Ngaku Sebagai Istri Hingga Hamil

Insta Stories/@bramastavrl


"Oke guys sekarang mau dimarahin sama nenek, jadi ini udah ke dua kalinya ada orang masuk ke rumah gue guys. Dia ngaku-ngaku istri gue katanya " cerita Verrell lagi dalam videonya.

Verrell menyebut wanita itu tak mau keluar dari rumahnya. Verrell sendiri memilih untuk tetap berada di dalam huniannya sembari merekam kejadian itu dari balik jendela.

"Tuh kelihatan ga? Gue lagi ngumpet. (Dia) nggak mau keluar udah disuruh keluar. Kok bisa ya dua kali masuk rumah, panggil security deh kayaknya harus," ucap Verrell.

Verrell menjelaskan jika sebelumnya wanita itu berhasil sampai masuk ke area dapur, sementara kali ini ia menerobos hingga ke ruang tamu. Verrell sendiri masih bingung lantaran wanita tersebut berhasil melewati petugas keamanan.

Namun beruntungnya wanita itu akhirnya berhasil diminta keluar meski sembari nangis-nangis dan sempat menolak. Nampak dalam video tersebut, wanita itu membawa sebuah tas seraya melangkah keluar dari rumah Verrell.

"Tuh lihat, nangis-nangis waktu dibawa keluar. Bahaya deh, tuh nangis-nangis tuh. Kok bisa masuk gimana ceritanya gitu loh," tandas Verrell mengakhiri postingannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait