Kevin Sanjaya Salah Kostum Kala Kondangan Bareng Valencia Tanoe, Dikira Pengantin Pria
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Kevin Sanjaya bersama sang tunangan, Valencia Tanoe menghadiri 2 pernikahan ketika akhir pekan kemarin. Penampilan Kevin dan Valen pun ikut mencuri perhatian.

WowKeren - Kevin Sanjaya bersama sang tunangan, Valencia Tanoe menghadiri pernikahan sahabat di akhir pekan kemarin. Tak kalah mencuri perhatian adalah penampilan Kevin dan Valen ketika kondangan.

Dalam kesempatan ini, Kevin tampak gagah memakai setelan jas warna cream. Sementara itu Valen tampil cantik dalam balutan dress warna hitam.

Valen sempat menggunggah foto bersama Kevin ketika selfie dengan kedua mempelai. Tampak Kevin yang memegang ponsel untuk mengabadikan foto tersebut.

Kevin Sanjaya

InstaStory

Ternyata Kevin dan Valen menghadiri 2 kondangan ketika akhir pekan kemarin. Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah Valen.

Putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu mengunggah foto bersama para sahabat serta pengantin yang berbeda. Tampak dalam foto, Valen dan Kevin berada di pojok kiri sang pengantin baru.


"Wedding marathon night congratulation @cynthiiiie and daniel, congratulation @2611rj and @adelinetriana!" tulis Valen di InstaStory pada Minggu (18/12) yang kemudian di-repost Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya

Instagram

Postingan foto kondangan Kevin tersebut sempat diunggah oleh akun fanbase. Menariknya, ada netizen yang menyebut Kevin salah kostum hingga dikira sang pengantin karena memakai jas warna senada dengan pengantin perempuan.

"Yang sebentar lagi nyusul ke pelaminanan," kata akun @mis***. "Kevin kenapa saltum warna jatuhnya ky pengantin," ujar akun @vale***.

Sebagai informasi, Kevin Sanjaya telah resmi melamar Valencia Tanoesoedibjo di hadapan keluarga pada awal Agustus 2022 lalu. Kabarnya pernikahan Kevin dan Valen akan digelar dalam waktu dekat.

Keduanya juga sudah membocorkan beberapa foto prewedding lewat akun media sosial. Sementara itu dari beberapa unggahan, Kevin terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga Hary Tanoesoedibjo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait