Lee Know Stray Kids Minder ke Lee Min Ho Cs
Naver/Instagram/actorleeminho
Selebriti

Lee Know Stray Kids membeberkan bahwa ia merasa rendah diri karena Lee Min Ho cs sehingga memilih untuk tidak menggunakan nama asli selama berkarya di dunia hiburan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Felix, Lee Know, dan Changbin Stray Kids diketahui menjadi bintang tamu di acara "The K-Star Next Door" yang dipandu oleh Congo Prince "Jonathan". Ini menjadi salah satu konten di kanal YouTube Diggle yang sukses disorot.

Pada acara ini, Lee Know akhirnya membeberkan alasannya untuk tidak menggunakan nama aslinya selama berkarya sebagai idol. Meski begitu, bukan rahasia lagi bahwa nama aslinya adalah Lee Min Ho. Hal tersebut diketahui sejak survival "Stray Kids" yang ditayangkan pada 2017 lalu. Lee Know memutuskan menggunakan nama panggung berbeda dan menyebutkan "Lee Know" terdengar mirip dengan "Lee Min Ho".

"Lee Know, nama aslimu adalah Lee Min Ho," tanya Jonathan. "Benar sekali," balas Lee Know.

Lee Know kemudian terang-terangan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan nama aslinya. Pasalnya, orang-orang yang menggunakan nama tersebut terkenal tampan.


Aktor hingga idol Korea Selatan memang banyak yang memiliki nama asli Min Ho. Mulai dari Lee Min Ho, Choi Minho SHINee, Mino atau Song Min Ho WINNER, hingga Lee Tae Ri yang bernama asli Lee Min Ho juga.

"Apa kamu memakai nama panggung karena nama Min Ho sudah umum sekali?" tanya Jonathan. "Benar-benar, aku jadi merasa tidak nyaman karena semua yang menggunakan nama itu tampan-tampan," aku idol tampan kelahiran tahun 1998 tersebut.

Jonathan kemudian mengungkapkan bahwa Lee Know juga termasuk artis bernama Min Ho yang memiliki visual tampan. Idol di bawah naungan JYP Entertainment itu kemudian mengungkapkan terima kasih. Lee Know sendiri pun diketahui menjadi salah satu anggota yang berposisi sebagai visual di Stray Kids bersama dengan Hyunjin dan Felix.

"Kamu lebih dari cukup untuk bergabung dengan mereka," puji Jonathan. "Terima kasih," ucap Lee Know yang sukses membuat semua orang tertawa. "Itu sebenarnya hal yang ingin aku dengar," lanjutnya kocak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait