Go Yoon Jung & Lee Jae Wook Kelewat Intim di Pemotretan Promosi 'Alchemy of Souls 2'
Naver
Selebriti

Berbeda dari alur 'Alchemy of Souls 2' di mana karakter Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook secara perlahan mulai membangun romansa, pemotretan mereka terbilang kelewat intim.

WowKeren - Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook saat ini sedang beradu akting dalam drama "Alchemy of Souls 2". Kedua bintang muda itu pun sempat melakukan pemotretan promosi dengan majalah Elle Korea.

Berbeda dari alur "Alchemy of Souls 2" di mana karakter Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook secara perlahan mulai membangun romansa dan bersentuhan fisik, pemotretan pasangan utama drama populer tvN ini terbilang kelewat intim.

Video yang dibagikan Elle Korea di Instagram memperlihatkan Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook yang tidak ragu mendekatkan wajah mereka. Mereka juga tampak santai menyentuh wajah satu sama lain untuk menambah suasana mesra.

Pemotretan terbaru Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook ini langsung diserbu komentar fans. "Wehh kenapa intimate sangat ni," tulis seorang fans. "Promosi kali ini lebih dinikmati oleh jaewook lohhh bareng yoonjung," sambung yang lain.


Go Yoon Jung & Lee Jae Wook Kelewat Intim di Pemotretan Promosi \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Instagram

"Mauuu teriaaaakkk, wwoiyyy couple kitaaaa," tambah fans lainnya. "OMG mereka sangat intim! Ledakan visual! Ketegangan seksual! Cara tubuh mereka saling membelai itu sangat panas! Chemistry mereka adalah yang terbaik! Pasangan cahaya dan bayangan yang intim," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, "Alchemy of Souls 2" telah menayangkan episode terbaru pada Minggu (18/12). Dalam episode ke-14 itu, hubungan antara Jang Uk (Lee Jae Wook) dan Jin Bu Yeon (Go Yoon Jung) terlihat semakin mesra saja.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Jin Bu Yeon yang menemani Jang Uk melewati masa-masa galaunya karena memikirkan Mu Deok (Jung So Min). Mereka bahkan sempat berbaring bersama dan berciuman.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" terus mengalami kenaikan rating seiring dengan penayangan episode terbaru. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Minhyun itu tercatat meraih 8,5 persen untuk episode keempat. "Alchemy of Souls 2" dilaporkan hanya akan memiliki 10 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru