Lee Jae Wook Cemburu Saat Go Yoon Jung Syuting Dengan Pemain Lain 'Alchemy of Souls 2'
tvN
TV

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung sepakat bahwa adegan aksi dalam 'Alchemy of Souls 2' adalah adegan yang paling sulit namun bermanfaat. Pasalnya drama itu mengambil genre unik.

WowKeren - Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung kini sedang beradu akting dalam "Alchemy of Souls 2". Sebagai bagian dari promosi drama, kedua bintang muda itu menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea.

Dalam wawancaranya, Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung sepakat bahwa adegan aksi dalam "Alchemy of Souls 2" adalah adegan yang paling sulit namun bermanfaat. Pasalnya drama itu mengambil genre unik yang memadukan aksi, fantasi, dan romansa.

Go Yoon Jung mengungkap perasaan ketika syuting bersama Lee Jae Wook di "Alchemy of Souls 2". "Kami tampil bersama di banyak adegan, dan situasi kami sangat mirip, jadi aku sangat bergantung padanya," ungkap Go Yoon Jung.

Go Yoon Jung menambahkan, "Jadi saat dia (Lee Jae Wook) syuting dengan orang lain, aku bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja." Lee Jae Wook menimpali perkataan Go Yoon Jung itu dengan mengungkap rasa cemburunya saat sang aktris beradu akting dengan pemain lain.

Lee Jae Wook Cemburu Saat Go Yoon Jung Gak Syuting Dengannya di \'Alchemy of Souls 2\'

Source: Naver


"Kami telah membangun hubungan ini di antara kami. Terkadang aku cemburu. Aku ingin adegan kami menjadi yang paling menawan dan paling menyedihkan," ungkap Lee Jae Wook.

Sebelumnya, Go Yoon Jung sempat mengutarakan terkejut dengan perilaku asli Lee Jae Wook yang dilihatnya di lokasi "Alchemy of Souls 2". "Aku tahu bahwa Jae Wook adalah aktor yang luar biasa, tetapi dia menunjukkan kinerja yang melebihi ekspektasi di lokasi syuting," curhatnya.

"Awalnya aku terkejut dengan betapa dewasanya dia, tetapi kemudian, aku terkejut dengan betapa lucunya dia," sambung Go Yoon Jung. Sedangkan Lee Jae Wook memilih memberikan pujian kepada sang aktris cantik.

Lee Jae Wook berkata, "Tidak mudah bahkan bagiku untuk menyesuaikan karakter dengan cerita yang terungkap tiga tahun kemudian, jadi pasti lebih sulit bagi Go Yoon Jung. Tapi dia meneleponku terlebih dahulu untuk melatih skrip. Aku terkesan dengan hasratnya."

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" terus mengalami kenaikan rating seiring dengan penayangan episode terbaru. Drama yang juga dibintangi oleh Hwang Minhyun itu tercatat meraih 8,5 persen untuk episode keempat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru