Nikita Mirzani Sebut Diri Wonder Woman Usai Heboh Insiden Lempar Mic
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Bikin heboh usai disebut lempar mic sekaligus map usai sidang pada hari ini, Senin (19/12/2022), Nikita Mirzani justru bantah dirinya ngamuk saat kejadian tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Pasalnya ia mendadak meluapkan kekesalannya usai persidangan di Pengadilan Negeri Serang, Senin (19/12/2022).

Bahkan karena saking kesalnya, Nikita Mirzani disebut membanting mic yang ada di depannya. Ia pun disebut melempar map di depan hakim.

Saat ditemui, Nikita Mirzani tak menampik bahwa ada kekecewaan di sidang kali ini. Pasalnya lagi-lagi, Dito Mahendra selaku pelapor kembali mangkir dalam sidang.

"Kecewa sih pasti. Kayaknya maunya Dito menunda-nunda supaya saya makin lama di penjara," ujar Nikita Mirzani di Pengadilan Negeri Serang, Senin (19/12).

Imbas dari kekecewaan Nikita itu, mencuat dugaan jika ia sampai membanting mic sekaligus map usai sidang. Namun hal itu rupanya dibantah oleh Nikita.


Ibu tiga anak ini rupanya mengklaim bahwa dirinya tak membanting mic usai sidang. Ia pun mengatakan jika dirinya adalah Wonder Woman yang tak perlu menyentuh mic tersebut, namun bisa membuatnya jatuh.

"Nggak ngamuk, itu (mic) kesenggol. Gue kan Wonder Woman, nggak usah tersentuh sudah jatuh," jelas Nikita.

Hal yang sama diungkapkan Nikita saat disinggung soal map yang ia lempar. Ia mengatakan bahwa map tersebut tak sengaja tersenggol oleh dirinya.

"Nggak sengaja kesenggol, terbang. Pokonya di sini semua serba mengejutkan," tuturnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani mendekam di balik jeruji besi atas laporan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik. Namun hingga kini, Dito Mahendra tak juga hadir dalam persidangan yang ia laporkan itu.

Atas ketidakhadiran Dito Mahendra itu, sidang kembali ditunda. Sidang ditunda hingga pekan depan, yakni Kamis (29/12/2022). Karena Dito Mahendra tiga kali mangkir untuk memberikan keterangan, hakim meminta Jaksa Penuntut Umum untuk melakukan penjemputan paksa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait