Young Lex Geram Lihat Video Diduga Eks Petinggi Ovo Siksa Anak
Instagram/young_lex18
Selebriti

Heboh beredar video pria yang diduga mantan petinggi Ovo siksa sang anak dengan pukuli kepala secara berulang kali, Young Lex geram hingga beri sindiran.

WowKeren - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video seorang pria yang tega menyiksa anaknya. Dalam video, pria tersebut bahkan tampak memukuli kepala anaknya secara berulang kali.

Video pria tersebut rupanya menyita perhatian Young Lex. Lewat laman Instagram pribadinya, Young Lex bahkan ikut membagikan video tersebut.

Young Lex mengaku miris sekaligus geram mendapati tingkah pria yang disebut-sebut mantan petinggi Ovo itu menyiksa anaknya. Young Lex pun melayangkan sindiran pada pria tersebut.

"Pak kasian itu anak nya. Jangan beraninya sama anak kecil dong. Keplakin kepala saya aja sini. Bener deh saya ga akan ngelawan," tulis Young Lex.


Young Lex Geram Lihat Video Diduga Eks Petinggi Ovo Siksa Anak

Sumber: Instagram

Tak berselang lama dari postingannya itu, Young Lex rupanya membagikan kabar tak terduga. Pasalnya Young Lex mengabarkan bahwa pria tersebut telah ditangkap oleh pihak berwajib.


"Udah aku kirim ke petugas. Info terakhir udah ditangkap ni set****," demikian isi dari chat yang dibagikan Young Lex.

Young Lex yang mendapatkan info tersebut mengaku lega. Ia pun senang lantaran pihak kepolisian bergerak cepat.

"Ternyata pakai apa yang kita buat berbaik itu ga susah loh, ga usah tunggu2 nanti. Itu dampak emosi semalem udah ga pikir panjang langsung tak post aja, besok pagi dapat kabar baik, makasih netijen dan yang berwajib atas respon cepatnya," tulis Young Lex.

Sama dengan Young Lex, netter pun mengaku lega. Namun menurut beberapa netter, pria tersebut masih belum ditangkap oleh pihak berwajib.

"Belum ada penangkapan, kemarin masih berkeliaran bebas," tulis akun @la*****vn. "Tidak beliau masih ngantor hari ini," timpal akun @ik*****uu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait