Enzy Storia Tampil PD Tanpa Makeup, Bentuk Tubuh Malah Jadi Perbincangan
Instagram/enzystoria
Selebriti

Tampil percaya diri tanpa polesan makeup sedikit pun di wajahnya, bentuk tubuh Enzy Storia malah ramai jadi buah bibir netizen. Ternyata gara-gara alasan ini.

WowKeren - Enzy Storia merupakan salah satu artis muda yang cukup disorot. Enzy pun ramai digandrungi oleh para penggemar. Karenanya tak heran jika apapun yang berkaitan dengan presenter "Tonight Show" ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Terbaru, postingan Enzy yang rupanya menyita perhatian. Rupanya Enzy baru saja membagikan sejumlah foto selfie dirinya di Instagram pada Selasa (20/12).

Terlihat dalam foto, Enzy tampak menunjukkan sejumlah pose ke kamera. Namun dalam foto selfie kali ini, Enzy tampil beda dari biasanya.

Bagaimana tidak, ia mendadak tampil tanpa polesan makeup sedikit pun. Tak ada polesan bedak, perona pipi serta lipstik di wajah Enzy. Rupanya Enzy tampil percaya diri dengan wajah natural. "Selfie sama kantong biru," tulis Enzy dalam keterangan foto.


Foto selfie Enzy Storia itu rupanya langsung ramai diserbu netter. Namun kebanyakan netter rupanya salfok dengan bentuk tubuh Enzy dalam foto. Hal itu lantaran Enzy dinilai makin kurusan dalam fotonya itu.

"Kurus bgt enzy," tulis akun @lo*****91. "Kurus kali kau dek," komen akun @ne*****68. "Enzy keliatan kurus bgt," timpal akun @ar*****48.

Kendati demikian, netter rupanya ramai memberikan pujiannya pada Enzy. Hal itu lantaran Enzy dinilai tetap saja cantik meski tampak berkeringat dan hanya tampil natural tanpa makeup sekalipun.

"Keringetan aja cakep banget," puji akun @al*****is. "Ini orang kenapa cantik terus sih," komen akun @ahmd*****. "Definisi cantiknya natural," imbuh akun @he*****ix.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru