Mendiang Vanessa Angel Ultah, Doddy Sudrajat Posting Foto Kebersamaan Terakhir Buat Terharu
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat masih mengenang Vanessa Angel meski sudah tiada. Dalam unggahan, ayah Vanessa Angel ini menyisipkan doa untuk sang putri yang telah tiada sejak 4 November 2021 itu.

WowKeren - Mendiang Vanessa Angel berulang tahun pada hari ini, Rabu (21/12). Walau telah tiada, Vanessa masih dikenang oleh keluarganya, terutama sang ayah, Doddy Sudrajat.

Dalam unggahan Instagram, Doddy memposting foto berdua bersama Vanessa. Di bagian keterangan, Doddy mengungkap bahwa ia selalu mendoakan Vanessa.

Doddy Sudraat Bareng Vanessa Angel

Instagram

"Selamat ulang tahun anak daddy tepat di tgl 21 ini putri pertama daddy lahir ke dunia ini. doa daddy untuk kakak semoga kakak di ampuni segala dosa dosanya, di lapangkan kuburnya, ditempatkan di surganya Allah SWT. Amin amin YRA," tulis Doddy Sudrajat.

Foto yang diunggah itu adalah potret ketika Vanessa merayakan ulang tahun terakhir Doddy. "Tepat 1 tahun yg lalu daddy tdk pernah menyangka ini semua menjadi moment ulang tahun terakhir untuk daddy dan mayang," kata Doddy dalam postingan ketika mengenang ulang tahun terakhir yang dirayakan Vanessa.


Doddy

Instagram

Doddy juga mengunggah foto Vanessa dalam balutan mukena lewat InstaStory. Tampak Vanessa tersenyum manis. "Selamat ulang tahun anakku #alfatihah," tulis Doddy.

Doddy Sudrajat Unggah Foto Vanessa Angel

InstaStory

Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggal dunia bersama suaminya, Bibi Andriansyah dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu. Putra semata wayang Vanessa, Gala Sky Andriansyah yang berhasil selamat dari kecelakaan itu kini diasuh oleh keluarga Haji Faisal, ayah Bibi.

Baru-baru ini potret pilu Gala tengah duduk di depan potret Vanessa dan Bibi yang diunggah Fujianti Utami alias Fuji An jadi sorotan. "Aku berharap bisa memelukmu," tulis Fuji yang merupakan adik Bibi.

Sebelumnya Doddy Sudrajat sempat bersitegang dengan Haji Faisal terkait pemindahan makam Vanessa. Namun belakangan niat Doddy untuk memindahkan makam Vanessa yang satu liat lahat dengan Bibi itu tak terdengar lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait