Jirayut Ditantang Nyanyikan Lagu Terbaru Soimah Versi Bahasa Thailand Sukses Pecah Tawa
Instagram/jirayutdaa4official
Selebriti

Aksi kocak Jirayut sukses membuat terpingkal usai menyanggupi tantangan untuk menyanyikan sepenggal lirik dari lagu baru Soimah yang berjudul "Nyai Randha", ini yang bikin ngakak.

WowKeren - Jirayut baru-baru ini kedapatan tengah menghabiskan waktu bersama dengan Soimah. Hal ini diketahui dari video yang dibagikan langsung oleh Soimah di Instagram, pada hari Selasa (20/12) kemarin. Soimah mengunggah video saat ia sedang asyik duduk bersama dengan Jirayut serta beberapa orang lainnya di Pendopo Tulungo yang merupakan miliknya sendiri.

Dalam kesempatan itu, Soimah rupanya menantang Jirayut untuk menyanyikan sepenggal lirik dari lagu barunya yang berjudul "Nyai Randha". Soimah meminta Jirayut menyanyikan bagian lirik "Semua bergoyang, goyang-goyang" dalam versi Bahasa Thailand.

"Coba 'Nyai Randha' versi Thailand. Yang 'Semua bergoyang'," pinta Soimah kepada Jirayut.

Tanpa ragu, Jirayut langsung berdendang. Ia dengan percaya diri mengubah lirik lagu tersebut ke dalam Bahasa Thailand dan menyanyikannya dengan merdu.

Namun suasana tersebut seketika memecah tawa saat Jirayut ragu dengan liriknya sehingga membuat suaranya sedikit fals. Jirayut yang menyadari hal tersebut ikutan ngakak dan meminta maaf. "Eh gitu bener? Mak fals mak maaf, malu ih malu," ucap Jirayut tertawa.


Meski begitu, Jirayut tak berhenti begitu saja. Ia lantas kembali memamerkan skill bernyanyinya. Tak pelak Bahasa Thailand Jirayut sontak mencuri perhatian Soimah.

"Kok jadi rumaten ya kalo fersi thailand @jirayutdaa4official @waodeofficial @mellisastrent @rizky.sis @pendopotulungo," seloroh Soimah menambahkan banyak emoji ngakak.

Tak hanya Soimah, banyak netizen juga dibuat ngakak karena aksi Jirayut ini. Mereka mengaku begitu gemas dengan Jirayut yang sederhana namun tetap berhasil memancing gelak tawa.

Di sisi lain, suara merdu Jirayut tentunya juga tak kalah disorot dan mendapatkan pujian meski hanya menyanyikan sepenggal lirik dari lagu baru Soimah ini. Sampai-sampai ada juga netizen yang justru bak ketagihan dan meminta Jirayut untuk membuat versi covernya.

"Sih aayut bikin ngakak mulu dah," tutur akun @tyaa******. "Lucuuuu bkn gemes aja km," celetu akun @rery*****. "Kalo ada jirayut pasti seru.. ketawa terus," sebut @yanie*****. "Cver dong jirayut lagu mae versi thailand," pinta akun @mrhy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait