Kabar Duka, Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia Jelang Ultah Sang Putri
Instagram/nikeardilla_id
Selebriti

Ibunda Nike Ardilla, Nining Ningsihrat dikabarkan tutup usia pada sore hari ini, Rabu (21/12). Sayang belum diketahui pasti apa penyebab ibunda Nike meninggal di usia yang ke-85 tahun.

WowKeren - Duka mendalam dirasakan keluarga besar penyanyi Nike Ardilla. Sang ibu, Nining Ningsihrat dikabarkan meninggal dunia pada sore hari ini, Rabu (21/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Kabar duka ini dibagikan langsung oleh akun fans Nike Ardilla Official.

Seraya memajang foto ibunda Nike, akun Instagram tersebut menginfokan bahwa almarhumah meninggal di Ciamis, Jawa Barat. Ibunda Nike pergi menyusul sang putri yang lebih dulu meninggal dunia pada pada 19 Maret 1995 silam.

"Inalillahi wainna illahi Rojiun... Hari rabu,21 Desember 2022 Mamih kita..mamih nining,ibunda almh nike...telah berpulang sekitar pukul 16.00 wib, di Ciamis. Semoga almh mamih husnul khotimah,diampuni segala dosa2nya, dan ditempatkan di surgamu ya Allah. Aminnn... aminn aminnn 😭😭😭😭😭. Al fatihah untuk mamih," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.

Ucapan belasungkawa pun ramai berdatangan dari para penggemar dan beberapa rekan selebriti. Nafa Urbach salah satunya, sosok publik figur yang ikut berduka atas kepergian ibunda Nike Ardilla.


Kabar Duka, Ibunda Nike Ardilla Meninggal Dunia Jelang Ultah Sang Putri

Instagram

"Turut belasungkawa yang sebesar-besarnya. Kiranya mami ditempatkan di tempat terindah di syurga dan bertemu dengan teteh. Rest in peace mami," ujar Nafa Urbach di kolom komentar.

Netizen pun ikut berduka melepas kepergian ibunda Nike Ardilla. Terlebih belum lama lagi mendiang Nike juga akan berulang tahun yang ke-47 pada 27 Desember mendatang. Biasanya, Nining Ningsihrat akan merayakan ulang tahun putrinya bersama para penggemar.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mami. Semoga mami ditempatkan di syurga Allah. Dan bertemu dengan putri cantiknya," komentar netter. "Mami pasti skrg udh seneng bakal ngerayain ultah bareng putri cantiknya di surga," sambung akun lain. "Mamih. InsyaAllah mamih ditempatkan di tempat terbaik. Ketemu langsung sama neneng kesayangan," kata lainnya.

Sayangnya, sampai artikel ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya ibunda Nike Ardilla. Entah karena sakit atau hal lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait