Pamer Booklet Nikahan, Erina Gudono Bocorkan Sederet Tempat Makan Kala Kencan Dengan Kaesang
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono masih beberkan beberapa hal mengenai pernikahannya yang belum banyak diketahui publik. Kali ini, Erina Gudono bocorkan sederet tempat makan bersama Kaesang Pangarep saat kencan.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan pengantin baru, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Diketahui, pada 10 Desember lalu keduanya telah resmi menikah. Meski sudah berlalu namun sampai kini berbagai cerita mengani pernikahan keduanya masih bergulir.

Pasalnya, Erina sendiri tak segan bagikan hal-hal yang tak banyak diketahui publik melalui Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Erina.

Awalnya, Erina pamerkan booklet pernikahannya dengan Kaesang. Ia menunjukkan beberapa bagian dari booklet tersebut termasuk bocorkan tempat-tempat makanan di Yogyakarta dan Solo saat keduanya kencan.

"Ini booklet pernikahan aku sama mas Kaesang kemarin. Konsepnya dari aku sama mas Kaesang dibantu desain oleh The Bride Story," ujar Erina Gudono dilanjut dengan tunjukkan beberapa isi dari bookletnya. "Ini usaha makanan dan minuman mas Kaesang."


Photo-INFO

Instagram Story-Erina Gudono Pamer Booklet

"Nah ini rekomendasi kulinerm tempat aku sama mas Kaesang pacaran kalau di Yogya sama di Solo, macem-macem. Paling sering kita ke ayam geprek bu Ma*e terus ke pukis Kota Baru. Terus kalau di Solo, gudeg Solo, sate kambing macem-macem, enak semua. Makasih Bride Story," sambung Erina Gudono lagi.

Sementara itu, dari serangkaian acara yang dilakukan pleh Erina dan Kaesang ada beberapa hal yang cukup ramai disorot yakni cucu keempat Presiden Jokowi, Penambahan Al Nahyan.

Pasalnya, Nahyan berpenampilan dan bertingkah cukup beda dari keponakan-keponakan Kaesang yang lain. Jika mereka rapi kenakan beskap, Nahyan dengan santainya memakai kaos singlet dengan celana pendek.

Bahkan Nahyan juga sempat terlihat hanya kenakan pampers. Momen itupun membuat sebagian publik ngakak sekaligus gemas bukan main. Sampai-sampai saat itu Nahyan menjadi trending di Twitter.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru