Wonyoung IVE Dibela Netizen dari Tuduhan Operasi Plastik Dagu, Bibir, dan Hidung
Star Daily News
Selebriti

Pada 21 Desember, sebuah postingan di komunitas online menjadi viral. Dalam postingan ini, penulis melihat setiap fitur wajah Wonyoung dan berargumen bahwa hampir tidak ada perubahan dalam penampilannya.

WowKeren - Namun, ketika seorang idol menerima begitu banyak cinta, seringkali mereka juga menerima banyak kebencian. Dalam kasus Jang Won Young IVE, banyak netizen yang cemburu tidak percaya bahwa visual idol itu tidak dibuat-buat dan sering menuduhnya melakukan operasi plastik.

Seorang netizen sudah muak dengan rumor palsu ini. Pada 21 Desember, sebuah postingan di komunitas online menjadi viral. Dalam postingan tersebut, penulis melihat setiap fitur wajah Jang Wonyoung dan berargumen bahwa hampir tidak ada perubahan dalam penampilannya sejak idol tersebut debut.

Dari bentuk dagu, bibir, hingga hidung, tak ada perubahan dalam bagian-bagian wajah Jang Wonyoung ini. Bahkan saat fotonya sisi wajahnya dulu dan sekarang dibandingkan, bentuknya pun tetap sama.

Netizen yang lain sangat setuju dengan pengunggah postingan membela sang idol dari rumor yang menyatakan bahwa dia telah menjalani operasi plastik. Netizen juga berpendapat bahwa meskipun dia menjalani operasi, Wonyoung tidak boleh dikritik karenanya.


Wonyoung IVE Dibela Netizen dari Tuduhan Operasi Plastik Dagu, Bibir, dan Hidung

Koreaboo

"Meskipun dia hanya melakukan operasi matanya, katakanlah dia melakukan lebih banyak operasi plastik, Wonyoung sudah menjadi viral pada usia 15 tahun karena visualnya (alami). Siapa yang peduli jika dia melakukan operasi plastik? Orang-orang terlihat gila dengan mengatakan bahwa anak di bawah umur menjalani prosedur besar," komentar netizen.

"Kamu tidak bisa mengatakan Wonyoung melakukan apa pun selain matanya. Dia terlihat seperti ini sejak SMP," kata netizen lainnya. "Dia baru saja kehilangan lemak bayinya, mengubah gaya riasannya dan garis kelopak mata ganda. Dia sepertinya tidak terlihat operasi plastik," ujar yang lain.

"Bahkan jika dia melakukan operasi plastik, siapa yang peduli? Akhir-akhir ini semua orang mengoperasi mata, hidung, dan bibir mereka. Kenapa para haters ini tidak mengatakan sesuatu kepada mereka?" kata netizen. "Kebanyakan orang tahu dan mengerti dia hanya mengoperasi matanya dan merawat kulitnya karena dia seorang selebriti. Orang-orang di Pann benar-benar satu-satunya yang membuatnya sedih," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru