Ruben Onsu Putuskan Berhenti Jadi Host Infotainment Meski Passion
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengaku pernah menjadi pembawa acara infotainment. Meski passion, Ruben Onsu akhirnya memutuskan untuk berhenti menjadi pembawa acara infotainment.

WowKeren - Ruben Onsu mengaku pernah bekerja sebagai host di program acara gosip atau infotainment. Ruben Onsu mengaku sangat menyukai pekerjaannya tersebut. Bahkan, pekerjaan itu adalah passion Ruben Onsu.

"Dunia infotainment itu passion aku banget, pembawa acara infotainment itu, aku bawain acara infotainment itu dari zaman TV namanya Lativi zaman dulu," ungkap Ruben Onsu dalam kanal YouTube Orami Entertainment, Rabu (21/12).

Namun, Ruben Onsu memutuskan untuk berhenti menjadi pembawa acara infotainment. Bukan tanpa sebab, Ruben Onsu mengaku takut akan nyinyiran selebriti lain. Apalagi, Ruben Onsu memikirkan anak-anaknya di lingkungan sekolah.

"Tapi makin ke sini, setelah aku punya anak, aku tuh ngerasa gini, kayaknya kalau gue terusin nih, terus gimana ya, gue nganter anak gue. Terus gue nyinyirin orang terus gimana ya, mungkin itu temen-temennya orangtua murid, jadi saya punya rasa worry ke sananya. Jadi gak bisa nih, gue udah gak boleh ngambil-ngambil gini," kata Ruben Onsu.


Selain itu, Ruben Onsu juga merasa tidak nyaman apabila harus bekerja sebagai pembawa acara infotainment. Sehingga, Ruben Onsu memutuskan keluar dari lingkup tersebut.

"Misalnya Desember nih (kontrak habis), dari Oktober tuh gue udah diajakin dinner. Sudah diajakin ini, tapi enggal, ini bukan masalah materinya, bukan masalah jam kerjanya," tutur Ruben Onsu.

"Tapi ini lagi bergejolak dengan diri gue dan gue lagi comfort dengan anak. Jadi gue tidak mau datang ke ruang lingkup baru yang di mana ketidaknyamanan itu gue yang buat," pungkas Ruben Onsu.

Sementara saat ini, Ruben Onsu masih aktif menjadi pembawa acara di program lain. Salah satu acara terkenal yang dibawakan Ruben Onsu adalah "Brownis". Di program acara itu, Ruben Onsu ditemani Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait