Cerita Ruben Onsu Tikung Sarwendah Dari Boy William, Gegara Antar Pulang ke Rumah
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu menceritakan tentang awal ketemu dan berkenalan dengan Sarwendah. Padahal ketika itu disebutkan bahwa Sarwendah sedang dekat dengan Boy William.

WowKeren - Pengakuan Boy William yang sempat musuhan dengan Ruben Onsu beberapa waktu lalu sukses membuat publik terkejut. Boy ternyata kesal karena Ruben tiba-tiba mendekati Sarwendah yang ketika itu sedang dekat dengannya. Tapi kemudian keduanya pun akhirnya saling memaafkan.

Kini diceritakan Ruben, pertama kali ketemu dan kenalan dengan Sarwendah saat menjadi host di acara televisi. Ketika itu Sarwendah yang masih tergabung dalam girl band Cherry Belle hadi di acara yang dipandu Ruben.

"Di panggung SCTV, di karnaval. Jadi, dia (Sarwendah) dengan salah satu grupnya. Tapi, pada saat itu dia lagi ada something dengan grupnya. Pokoknya dia duduk berdua doang," cerita Ruben dalam kanal YouTube Orami Entertainment yang tayang pada Jumat (23/12).

Ruben kemudian berkenalan dengan Sarwendah atas dorongan salah satu rekannya, Narji Cagur. Namun ketika itu Ruben belum punya niat untuk menjalin hubungan asmara terlebih Sarwendah saat itu disebut dekat dengan Boy William.

"Nah, saya ngobrol ama Narji lah, gitu. Ya namanya cowok-cowok lagi ngobrol terus ada cewek, gitu," sambung Ruben Onsu. "Saya hostnya pada saat itu di Karnaval SCTV. Terus Narji (bilang) 'Kenalan yuk, kenalan yuk!' Maksudnya Narji untuk ke saya kan. Oh gitu? Ya oke, kenalan."

"Ya biasa aja. Bukan iseng, tapi ya udah kenalan, kenalan aja," lanjut Ruben Onsu. "Dia punya pacar kan pada saat itu. Dia sama Boy William ya pada saat itu. Jadi, saya juga santai aja."


Setelah berkenalan, Ruben mulai menjalin komunikasi dengan Sarwendah. Suatu hari, Ruben bahkan mengantar pulang dan langsung bertemu orangtua Sarwendah.

"Pokoknya kenalan, jalan pertama, saya itu langsung ke orangtuanya. Karena mau jalan aja saya ke orang tuanya dulu," ungkap Ruben Onsu. "Kalau nggak salah, pertama kali itu nganter doang. Tapi saya tetap mau nganter, parkir mobil, saya masuk rumahnya."

Ruben mengaku berani langsung bertemu orangtua Sarwendah karena memang punya niat serius. Kakak dari Jordi Onsu ini pun ingin melihat reaksi orangtua Sarwendah ketika melihatnya.

"Harus ngeliat reaksi orangtuanya. Menurut saya, ketika orangtua ngeliat calon atas-bawa, bawa-atas, buat saya, menurut saya ada keraguan. Iya kan?" ujar Ruben Onsu. "Tapi kalau orang feeling, suka, nggak tahu kenapa pokoknya kalau ngeliat ni orang gue dari pertama suka aja ngeliat dia. Itu rasanya beda."

Selain itu Ruben juga ingin memberikan kesan pertama yang baik untuk orangtua Sarwendah. Reaksi orangtua Sarwendah terhadap Ruben ternyata sangat baik. Bahkan, Ruben sempat mengobrol lama hingga tak kunjung pulang. Hal inilah yang nampaknya sebagai pembuka jalan Ruben hingga akhirnya menikah dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 silam.

"Wah, respons baik banget. Duduk, terus papanya ngasih makanan, minuman. Terus sampai pada akhirnya kayak nggak pulang-pulang gitu karena terus ngobrol," cerita Ruben Onsu. "Jadi, buat gue, oke layak untuk diteruskan. Padahal itu pertama ke rumahnya. Sebelumnya kan cuma telpon-telponan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait