Kaesang dan Erina Gudono Akhirnya Honeymoon Diduga ke Luar Negeri, Ekspresi Wajah Bikin Ngakak
Instagram/kaesangp
Selebriti

Erina Gudono membocorkan keberangkatannya dan sang suami, Kaesang Pangarep. Erina antusias merayakan ulang tahun Kaesang pada 25 Desember di sebuah tempat baru yang masih dirahasiakan.

WowKeren - Kaesang Pangarep sempat dikira segera berbulan madu pasca menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember. Namun rupanya Kaesang masih menghadiri acara penting bersama Erina.

Kini setelah beberapa hari disibukkan dengan sejumlah kegiatan, Kaesang akhirnya berangkat bulan madu bersama sang istri. Lewat unggahan Erina, terkuak kalau ia dan Kaesang sedang berada di dalam pesawat. Kondisi pesawat terlihat simple namun mengisyaratkan kemewahan.

Saat selfie, Kaesang seperti biasa pamer ekspresi wajah kocak. Ia bak pamer gigi tonggos sementara Erina tersenyum anggun di momen keberangkatan bulan madu tersebut.

Erina juga membocorkan kalau momen bulan madu itu bersamaan dengan ulang tahun Kaesang pada 25 Desember. Namun, ia tak membocorkan detil lokasi bulan madunya bersama putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.


"Kalau kemarin aku ultah bersamaan dengan resepsi, sekarang ultah suami hamdalah bisa jalan jalan berdua ke tempat baru buat kami," tulisnya.

Momen Erina dan Kaesang naik pesawat ini tak urung memicu reaksi fans. Banyak yang menduga kalau keduanya bulan madu ke luar negeri.

"Katanya lagi jalan-jalan berdua ya tapi gak tau dimana😂," kata netter. "Amsterdam😍," ujar netter. "Di Italia," kata yang lainnya. "Mas kaesang jailnya ga ketinggalan..hahaha..posenya bikin ngakak😍😂😂😂😂," ujar netter.

Sebelumnya, Erina sudah sempat mengucap selamat ulang tahun pada Kaesang. Ia juga pamer foto random "Happy Kaesang Day" berisi kumpulan foto random nan kocak dari suaminya itu.

"Selamat ulang tahun suamiku🤍 Terimakasih udah selalu memberikan yang terbaik buat aku, udah selalu berusaha jadi orang yang lebih baik lagi, dan selalu mengisi hari-hari kita dengan hal random yang bikin susah berhenti ketawa," ujar Erina. "Walaupun Mas Kaesang selalu bilang ngga mau apa apa tapi aku juga ngga bisa kasih apa apa sebanyak yang Mas kasih buat ulang tahunku kemarin selain doa yang banyak untuk kita semoga kita bisa berbuat banyak hal baik bersama dan lebih dewasa sejahtera damai sentosa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait