Miliki Kulit Flawless, Kiky Saputri Beri Jawaban Realistis Saat Dimintai Tips Glow Up
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kala Kiky Saputri mempersilakan netizen untuk menanyakan segala macam hal pada dirinya lewat fitur Ask Me a Question, salah satu netizen menanyakan tips untuk glow up ala komika tersebut.

WowKeren - Kiky Saputri memberikan jawaban yang realistis saat diminta netizen memberikan tips agar bisa glow up. Jawaban realistis tersebut diberikan Kiky Saputri dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Awalnya, Kiky Saputri mempersilakan netizen untuk menanyakan segala macam hal pada dirinya lewat fitur Ask Me a Question. Salah satu netizen lantas menanyakan tips untuk glow up ala Kiky Saputri.

"Kok bisa glow up gitu sih, tipsnya dong," tulis netizen tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, Kiky Saputri lantas membagikan dua selfie-nya. Selfie pertama tanpa filter, sedangkan selfie kedua pakai filter. Meski wajah Kiky Saputri tampak sama- sama mulus di kedua foto tersebut, kulitnya tampak sedikit berminya di foto tanpa filter.

Kiky Saputri lantas menjelaskan bahwa dirinya hanya memakai skincare lokal untuk bisa mendapatkan kulit flawless tersebut. Namun karena banyak orang tidak akan mempercayainya, maka Kiky Saputri memberikan jawaban realistis bahwa dirinya glow up berkat filter kamera.


Miliki Kulit Flawless, Kiky Saputri Beri Jawaban Realistis Saat Diminta Tips Glow Up

Instagram/@kikysaputrii

"Karena kalau aku kasih tahu skincare yang aku pake, kalian enggak akan percaya kalau aku pake skincare lokal wkwkw," tulis Kiky Saputri. "Jadi yaudah aku kasih tahu aja cara gampangnya, PAKE FILTER."

Di sisi lain, Kiky Saputri sudah siap untuk meresmikan hubungannya dengan M Khairi ke jenjang pernikahan. Menurut Kiky Saputri, persiapakan pernikahannya sudah semakin matang.

"Kalau kita sih konsep ada tiga ya. Yang buat akad mau pakai adat daerah kita masing-masing. Kiky Sunda, kalau aku mungkin dari Sumatera. Buat malemnya, kita mau pakai internasional," ucap Khairi dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia. "(Internasional) buat temen-temen," sahut Kiky Saputri.

Khairi sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan alasannya mantap menetapkan hati ke Kiky Saputri. Menurutnya, Kiky Saputri merupakan sosok wanita yang sangat baik dan tulus. Khairi juga mengaku selalu berhasil dibuat merasa bahagia setiap harinya saat bersama dengan Kiky Saputri.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait