Dikira Non Muslim, Rebecca Klopper: Lama-Lama Aku Risih
Instagram/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper menanggapi komentar netizen terkait agamanya. Diketahui dalam salah satu unggahan, Becca mengucapkan kalimat takbir yang membuat netizen ternyata kaget.

WowKeren - Rebecca Klopper mengaku mulai risih dikira non muslin. Hal ini terlihat ketika netizen berkometar terkait salah satu story Instagram Becca.

"Hah allohu akbar bec islam???" tanya netizen yang mampir di DM Becca. Tampaknya ini bukan kali pertama Becca disangka non Islam.

"Udah cukup yah (emoji pusing) lama-lama aku risih denggg hehehe," ucap Becca di InstaStory pada Selasa (27/12).

Rebecca Klopper

InstaStory

Hal tersebut bermula ketika Becca mengunggah momen makan bakso bersama kekasihnya, Fadly Faisal. Ketika hendak melahap tetelan dalam bakso, Becca terkejut karena tetelannya malah jatuh ke mangkok.


"Gila tetelannya banyak banget," ucap Becca memperlihatkan tetelan bakso ke kamera. "Allahu akbar," sambungnya kaget ketika tetelannya merusut dari sendok lalu jatuh ke mangkok.

Diungkap Becca, bakso tersebut adalah buatan Marissya Icha. Becca sempat memuji kelezatan bakso yang dilahapnya bersama sang kekasih.

Becca

InstaStory

"Sejauh oini kok @dapurmarissyaicha belom pernah fail ya jangan sampe bakso ini rebutan juga pusing," tulis Becca dalam video sedang melahap semangkok bakso.

Becca bahkan takjub dengan porsi bakso buatan Marisscya Icha itu. "Mukbwang kira kira ka Icha jualan apa sedekah ya isinya banyak banget," tulis Becca disertai dengan emoji menangis.

Sementara itu sebelumnya gaya pacaran Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sempat jadi gunjingan warganet. Hal tersebut karena Fadly yang merupakan kakak Fujianti Utami itu mengunggah foto mesra bersama Becca di kolam renang. Warganet menilai gaya pacaran pasangan muda ini kelewat mesra seperti pengantin baru sedang bulan madu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait