IU Rekam Vlog Sendiri untuk Natal, Netizen Fokus ke Kondisi Kamarnya
Naver
Selebriti

IU mencoba memasang dua kamera di kamarnya sendiri untuk merekam Vlog. Pemilik nama asli Lee Jieun itu bahkan meminta adik laki-lakinya untuk membantunya mencocokkan lightning.

WowKeren - Pada tanggal 25 Desember, sebuah video berjudul "Teaser versi Vlog Natal Keputusasaan" diunggah di saluran YouTube resmi IU. Dalam video ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut menyiapkan hadiah Natal untuk para penggemarnya.

Video yang dirilis memperlihatkan IU mengenakan pakaian yang nyaman di kamarnya. Pelantun "Through the Night" itu berkata, "Kali ini, aku akan melakukannya sendiri. Tidak mudah untuk menyetel kamera karena ini pertama kalinya bagiku."

IU kemudian mencoba memasang dua kamera di kamarnya sendiri. Pemilik nama asli Lee Jieun itu bahkan meminta adik laki-lakinya untuk membantunya mencocokkan lightning untuk syuting.

Adik IU berkata, "Apa kamu serius syuting seperti itu? Bukankah itu terlalu canggung?". Kemudian, IU berkata, "Diperlukan waktu hampir satu jam untuk mengatur kamera dan lightning," lalu mulai syuting dengan sungguh-sungguh.


IU Rekam Vlog Sendiri untuk Natal, Netizen Fokus ke Kondisi Kamarnya IU Rekam Vlog Sendiri untuk Natal, Netizen Fokus ke Kondisi Kamarnya

Penyanyi bersuara merdu itu pun menunjukkan kamarnya. "Ini kamarku. Tempat favoritku di rumah. Aku dengar kalian ingin melihat Vlogku yang seperti bersenang-senang di rumahku sendiri," kata IU.

IU kemudian mulai merakit Lego bersama adik laki-lakinya. Namun, dia kemudian berkata, "Ini adalah Vlog IU yang berjuang keras selama empat jam," memprediksi akhir yang sia-sia untuk konten Vlognya.

Netizen yang menonton video tersebut berkomentar, "Bahkan kamarnya pun sangat bergaya IU", "Vlognya sangat imut", "Bahkan teasernya terlihat menyenangkan", "Ini akan sangat imut", serta "OMG, ini hadiah Natal".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru