Postingan Terbaru Nicholas Saputra Bikin Gempar, Dikira Liburan Bareng Ariel Tatum
Instagram/tatummathilda
Selebriti

Nicholas Saputra kembali buat geger usai membagikan postingan terbaru lewat Instagram pribadinya. Nama aktris cantik Ariel Tatum pun ikut terseret dalam postingan Nicholas kali ini.

WowKeren - Aktor Nicholas Saputra dikenal tertutup dan jarang bermain media sosial. Karena itu, setiap aktivitas atau postingan terbaru Nicholas di media sosial kerap menyita perhatian publik. Sekali posting, Nicholas bisa mengantongi ratusan ribu komentar para fans hawa.

Nicholas yang jarang update pun belakangan memamerkan momen liburan ke Myanmar. Menariknya, fans dibuat gempar dengan unggahan terbaru Nicholas di Instagram.

Di foto tersebut, Nicholas menjepret pemandangan alam Bagan, salah satu kota di Myanmar yang tengah ia kunjungi. Sekilas foto tersebut terlihat biasa saja. Namun, netter salah fokus dengan penampakan dua orang layaknya couple yang tengah berkendara di tengah hamparan padang rumput.


Tak ada caption khusus yang disematkan Nicholas dalam postingan tersebut. Namun, foto terbaru Nicholas itu menuai beragam godaan dan kecurigaan. Banyak yang mengira jika laki-laki yang tengah berboncengan tersebut adalah Nicholas.

Sedang, wanita yang berada di belakang adalah Ariel Tatum. Seperti yang diketahui, Nicholas dan Ariel Tatum belakangan ini kerap dikaitkan karena peran epik mereka dalam film "Sayap-Sayap Patah" sebagai sepasang suami istri.

"Salam buat mba Ariel ya mas Nic..🥳," celetuk @au**. "Heh kirain mboncengin mba TATUM😂," seru @im**. "Itu mas Nicko sm Ariel yah," kata @hi**. "Tak kira mas aji goncengan ama Noni 😍😍," tulis @ee**. "Mas....kapan kita boncengan berduaan kek gitu lagi... 😍🤭," seloroh @jp**. "Syg, foto yg sama aku jangan di share ya. Takut cewek2 pada iri 🥺," halu @pb**. "Duh jadi malu ada paparazzi motoin kita mas hhuw🔥," celetuk @pu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru