Pacar Bule Song Joong Ki Diduga Berstatus Ibu 1 Anak
Selebriti

Usai Song Joong Ki dikonfirmasi pacaran, pembaruan tentang sosok yang dirumorkan sebagai kekasihnya terus berkembang. Diduga wanita yang dipacari Song Joong Ki sudah punya anak.

WowKeren - Beberapa hari belakangan ini, Song Joong Ki tengah menarik atensi terkait hubungan asmaranya. Pembaruan mengenai sosok diduga pacar Song Joong Ki terus muncul, termasuk adanya spekulasi bahwa wanita asal Inggris itu berstatus seorang ibu dengan satu anak.

Pada Senin (26/12), Song Joong Ki telah mengonfirmasi hubungannya dengan seorang wanita Inggris melalui agensi HighZium Studio. Segera setelah kabar itu beredar, informasi mengenai pacar Song Joong Ki terus mengalir. Sosok wanita cantik itu diduga seorang mantan aktris bernama Katy Louise Saunders.

Netizen Korea mengerahkan kemampuan detektifnya mengalahkan Dispatch untuk menggali informasi dari sosok terduga kekasih bule Song Joong Ki. Saking perhatiannya K-Netz, foto masa lalu Katy bahkan memunculkan dugaan perempuan itu sudah pernah hamil dan memiliki seorang putri berusia sekitar 10 tahun.

Foto lain yang ditemukan K-Netz salah satunya memperlihatkan Katy dengan kondisi perut diduga mengandung. Selain itu, foto-foto lain Katy bersama seorang anak perempuan yang diduga buah hatinya juga beredar.


Pacar Bule Song Joong Ki Diduga Berstatus Ibu 1 Anak

Source: AllKpop

Tersebarnya foto-foto terduga pacar Song Joong Ki ini lantas menarik respons beragam dari K-Netz sendiri. Akan tetapi kebanyakan memberikan dukungan bagi Song Joong Ki dan sang kekasih apabila rumor itu benar.

"Menurutku ini tidak penting karena Song Joong Ki juga seorang duda karena cerai," kata salah satu netizen. "Song Joong Ki juga pernah menikah sebelumnya, jadi menurutku ini tidak masalah," sahut netizen lain. "Kupikir pacarnya adalah non-selebriti," imbuh yang lain.

"Song Joong Ki akan mengurus hidupnya sendiri," komentar seorang netizen. "Ini adalah masalah kencan mereka, mengapa orang-orang peduli?" sambung netizen lain. "Semoga keduanya bahagia," ujar lainnya.

Sementara itu, Song Joong Ki baru saja merampungkan drama "Reborn Rich" yang tayang di JTBC. Drama adaptasi webtoon ini senantiasa mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa yang berakhir dengan rating 26,9 persen secara nasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait