Suzy Ungkap Alasan Nekat Jadi Pemeran Utama Meski 'Anna' Sudah Bermasalah Sejak Awal
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, Suzy mengungkap alasannya tetap membintangi 'Anna' meski drama itu sudah bermasalah sejak awal. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Suzy menjalani wawancara dengan Star News untuk membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal keputusannya membintangi drama Coupang Play "Anna".

"Anna" telah menghadapi banyak masalah sejak awal. Proyek ini awalnya direncanakan sebagai film, bukan drama. Tim produksi juga disebut-sebut memilih aktris lain untuk membintanginya.

Setelah mengubahnya jadi drama, tim produksi mencoba untuk menayangkan "Anna" di tvN. Namun upaya tersebut mengalami kegagalan hingga akhirnya tayang di Coupang Play. Bahkan setelah "Anna" tamat, sutradara Lee Joo Young berseteru dengan Coupang Play terkait editing sepihak.

Karena "Anna" sudah bermasalah sejak awal, pewawancara penasaran mengapa Suzy nekat bersedia jadi pemeran utama. Untuk ini, Suzy berkata, "Aku tidak tahu detailnya. Dan tentu saja, aku sangat khawatir."

"Aku terus bertanya-tanya apakah aku bisa menampilkan karakter dengan baik, apakah aku mengutamakan keserakahanku atau apakah aku bisa berakting seperti yang kuinginkan," tuturnya.


Dia melanjutkan, "Awalnya, aku bertanya-tanya mengapa pekerjaan ini datang kepadaku. Usia karakter Anna di drama ini sedikit berbeda denganku."

"Namun aku merasa sangat bersemangat ketika membaca naskah dan mengikuti psikologi karakternya. Aku pikir perasaanku ketika menerima 'Anna' lebih penting daripada bagaimana aku berakting dan caraku mengungkapkan dialog," imbuhnya.

Suzy mengaku bahwa dia tak sepenuhnya siap sebelum syuting "Anna". Kendati demikian, dia akhirnya berhasil mengatasi semua kesulitan dan menampilkan akting terbaik.

"Aku tidak 100 persen siap sebelum kami mulai syuting. Tapi ketika aku berada di lokasi syuting, di ruangan itu, mengenakan pakaian itu dan merasakan energi itu, aku merasa bahwa aku telah sepenuhnya menjadi Anna," pungkasnya.

Sementara itu, "Anna" bercerita tentang seorang wanita bernama Lee Yumi (Suzy) yang hidupnya berubah drastis usai berpura-pura menjadi Lee Anna, wanita sempurna dari keluarga terpandang. Banyak orang menganggap kemampuan akting Suzy meningkat drastis dan "Anna" disebut-sebut sebagai drama terbaiknya sejauh ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait