Semua Member iKON Diumumkan Tinggalkan YG Entertainment
MelOn
Selebriti

YG mengatakan sudah melakukan diskusi panjang dengan member iKON. Namun pada akhirnya member iKON setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan YG.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari iKON pada Jumat (30/12). Semua member dari boy grup yang digawangi Bobby cs itu telah setuju untuk meninggalkan YG Entertainment.

Dalam pengumuman resminya, YG mengatakan sudah melakukan diskusi panjang dengan member iKON. Namun pada akhirnya member iKON setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami memberi tahu kalian bahwa setelah diskusi panjang dengan member iKON (Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, Koo Junhoe, Donghyuk, dan Chanwoo) tentang kegiatan mereka di masa depan, untuk menghormati pendapat satu sama lain, kami setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif setelah berakhirnya masa kontrak mereka," tulis YG.

YG Entertainment menambahkan, "Kami dengan tulus berterima kasih kepada iKON, yang telah bersama kami sebagai salah satu artis agensi kami hingga sekarang. Kami menantikan kegiatan masa depan mereka di berbagai bidang, dan kami akan mendukung mereka."


YG mengungkap rasa terima kasih kepada iKONIC (nama penggemar iKON) yang telah bersama mereka dalam perjalanan iKON. "Kami meminta kalian untuk terus memberikan minat dan dorongan yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka bersiap untuk awal yang baru," sambung YG.

Di sisi lain, YG Entertainment mendebutkan iKON pada 2015 dan grup itu sudah banyak merilis lagu-lagu sukses. Salah satunya bertajuk "Love Scenario" yang bahkan sukses membuat iKON menyabet Daesang di beberapa ajang penghargaan bergengsi.

Namun iKON mengalami guncangan karena B.I sang leader mengumumkan keluar dari grup itu karena terlibat skandal narkoba. Kontrak B.I. dengan YG Entertainment juga sudah diakhiri. Namun iKON memutuskan maju ke depan dengan promosi melibatkan 6 member.

Pada 2021 lalu, Bobby mengejutkan publik dengan pengumuman bakal menikah dan tunangannya sedang dalam kondisi hamil. Bobby resmi menyandang status bapak pada September 2021 lalu. setelah pengumuman menikah dan punya anak itu, Bobby kembali aktif bersama iKON.

Sebelum pengumuman meninggalkan YG ini, iKON sempat comeback merilis lagu utama "BUT YOU" pada April 2022 lalu. Kini publik menantikan akan gebrakan baru yang ditunjukkan masing-masing member setelah meninggalkan agensi tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru