Tak Cuma Bercanda dengan Indy Barends, Sikap Kocak Indra Bekti Lain Usai Siuman Terungkap
Instagram/indrabekti
Selebriti

Video bercanda dengan Indy Barends usai siuman bikin terenyuh, Indra Bekti ternyata juga tunjukkan sikap kocak lainnya yang kini dibeberkan oleh sang adik.

WowKeren - Indra Bekti diketahui semakin membaik setelah menjalani operasi pada hari Rabu (28/12) lalu. Bekti sebelumnya ditemukan pingsan di toilet dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan tindakan medis. Diketahui setelahnya Bekti disebut mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Kini kondisi Indra Bekti disebut berangsur-angur membaik.

Saat ini Indra Bekti juga disebut tengah menjalani masa pemulihan. Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi keluarga. Terlebih Bekti siuman lebih cepat dari prediksi para dokter.

Adik Indra Bekti, Cipta menyebut jika dokter memprediksi sang presenter akan sadar dalam kurun waktu 24 jam setelah menjalani dua kali operasi. Namun mukjizat datang dimana Bekti sudah sadarkan diri enam jam setelah tindakan medis yang didapatkannya.

"Itu dia luar biasa. Kalau dokter perkiraannya 24 jam. Tapi, ternyata jam setengah 3 sore sudah sadar. Sadarnya nggak hanya respons kecil, tapi sudah full," kata Cipta saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (30/12).

Saat itu Bekti disebut langsung mencari sang istri begitu siuman. Cipta menjelaskan jika sang kakak sama sekali tak bertanya mengenai kondisinya.


"Pertama yang saya tahu, katanya dia ngomong Bunda. 'Bunda mana?' Berarti Bunda Dilla, ya istrinya," ujar Cipta. "Dia nggak ada yang kayak, 'gue kenapa ya?' nggak. Dia nggak mau kelihatan kalau dia sakit," tuturnya.

Tak hanya sadarkan diri, Bekti sebelumnya juga sudah sempat langsung bercanda dengan sang sahabat yakni Indy Barends yang datang menjenguk. Video momen Bekti bercanda dengan Indy Barends usai siuman pun membuat banyak orang terenyuh. Rupanya sikap kocak Bekti tak hanya itu saja.

Cipta sendiri sempat mengungkapkan sikap kocak lain sang kakak setelah siuman. Indra Bekti disebut memang langsung banyak bercanda dengan keluarga dan kerabat. Salah satunya kepada Cipta sendiri.

"Lebih bercanda sih dia, ada-ada saja sih tingkahnya, tanyain handphone, 'handphone gue yang mahal mana?', kayak gitu-gitu," ungkap Cipta.

Cipta menduga sang kakak tak ingin keluarga mengkhawatirkan dirinya sehingga terus mengajak mereka untuk bercanda. "Kayak tadi, pas saya datang, saya ajak komunikasi. 'Babang, ini siapa nih?, 'Siapa lu?', katanya gitu, bercanda," sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru