Comeback G-Dragon BIGBANG Digadang-gadang Bakal Kembali Jadi Legenda
Selebriti

G-Dragon BIGBANG membawa kabar gembira soal dirinya yang kini tengah mengerjakan album. Spoiler G-Dragon itupun sukses memicu antusias publik soal comeback sang artis.

WowKeren - YG Entertainment memberikan banyak kejutan di awal tahun 2023. Salah satunya kemunculan G-Dragon BIG BANG menyapa para penggemar setelah sekian lama. Apalagi G-Dragon juga mengungkap tengah mengerjakan album untuk comeback-nya.

Pernyataan itu nyatanya tak hanya jadi kabar gembira bagi para penggemar, namun juga mendapat antisipasi luas dari publik. Meski baru spoiler, publik Korea Selatan tampaknya antusias menantikan comeback G-Dragon. Mereka yakin bahwa karya comeback G-Dragon kali ini juga akan sukses dan jadi legenda, seperti yang sudah-sudah.

Pembahasan mengenai comeback G-Dragon dan antisipasi mereka untuk karya terbaik dari sang artis pun muncul di komunitas online. Sebuah postingan berjudul "The Reason Why GD's Comeback Will Be Nothing Else But Legendary" muncul dan jadi pembahasan.


Postingan itu membahas soal album-album solo G-Dragon yang selalu sukses. Mulai dari karya musik G-Dragon, aksi panggung, hingga penampilan GD yang selalu unik dan ikonik di setiap comeback-nya. Mulai dari "Heartbreaker", "Crayon", "Crooked" hingga "Untitled".

"Dia tidak pernah tidak legendaris. Apakah itu comeback Bigbang atau unitnya, dia telah melakukan banyak gaya rambut yang mencengangkan (rambut rumput laut, rambut beras merah , dll.) Tapi setiap kali dia pergi solo, dia hanya terlihat seperti idola. Saya menantikan ini," bunyi pesan dalam postingan tersebut.

Melihat postingan tersebut, tampaknya banyak K-Netz yang setuju. Sepertinya tak ada yang bisa mengelak dari pesona dan karisma berbeda dari seorang G-Dragon.

"Dia inspirasi Chanel + orang Korea pertama yang berkolaborasi dengan Nike + tur Dome dengan solonya + tampil di Sangam dengan konsernya. Siapa yang bisa memenangkan karir solonya?" tulis seorang netizen. "Gila, dia sudah legendaris karena kembali dengan rambut hitam, dia terlihat sangat dope. Dan karena tahun ini adalah tahun kelinci, dia mengakhirinya dengan melompat kelinci. Dia dipenuhi dengan pesona," pugnkas yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait