Heboh Ariel Tatum Dicurigai Liburan Bareng Nicholas Saputra Gegera Postingan IG
Instagram
Selebriti

Seolah backstreet, Ariel Tatum mendadak buat geger usai dicurigai tengah berlibur bersama Nicholas Saputra. Isu itu mencuat usai netizen menilai kemiripan dari postingan Ariel dan Nicholas.

WowKeren - Dua selebriti Tanah Air Ariel Tatum dan Nicholas Saputra sempat santer menjadi ajang perjodohan publik. Pasalnya, banyak orang terbuai dengan chemistry keduanya dalam film "Sayap-Sayap Patah" yang diceritakan sebagai sepasang suami istri.

Menariknya, Ariel dan Nicholas belakangan ini dicurigai baru saja berlibur bersama. Spekulasi itu mencuat tak lama setelah Aril membagikan postingan terbaru melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Ariel terlihat tengah bersantai di hamparan alam yang luas dan asri. Ariel terlihat menikmati pemandangan danau dan bukit yang indah. Aktris 26 tahun tersebut juga terlihat tengah menyeruput secangkir kopi dan membakar ikan.


Tak disangka, publik mencocoklogikan postingan Ariel dengan unggahan Nicholas di laman Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Di kesempatan yang berbeda, Nicholas juga membagikan momen ketika ia sedang camping di tengah alam.

Di postingan tersebut, nampak tenda dan kayu bakar yang ditata di atas rerumputan. Pemandangan dan suasana yang tergambar dari postingan Nicholas itu lah yang kemudian disebut memiliki kemiripan dengan unggahan terbaru Ariel.

"Kok ini yg ada kayu bakar nya mirip postingan mas Nic ya kayanya. late post apa bukan si ini," tanya @di** penasaran. "Wkt ini mas niko posting di danau Tamblingan , jangan2 camping berdua cm foto di posting beda wkt ya mb noni😍," duga @se**. "Bener di danau yg sama, kayu bakarnya aja sama πŸ˜‚. Aku curiganya yg motoin Ariel bukan fotografer langganan dia tapi mas Nic. Dr caption-nya jg blg ikut dadakan bakar-bakar ikan di danau, berarti mas Nic nya ngajak ya kan. Mana tendanya jg 1 doang lg πŸ˜πŸ˜‚," tulis @ne** curiga.

Kendati begitu, tak diketahui pasti apakah Ariel dan Nicholas benar berlibur bersama seperti spekulasi netizen. Lantas, apakah sobat WowKeren memiliki kecurigaan yang sama? Kita tunggu saja ya kabar bahagia dari mereka ya. 

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait