Keluarga Lee Jong Suk Heboh Lihat IU Tampil di Pernikahan Calon Adik Ipar
Naver
Selebriti

Usai dikonfirmasi pacaran, netizen menonton ulang video di mana IU hadir di pesta pernikahan adik Lee Jong Suk. Kala itu, IU tampil membawakan lagunya yang bertajuk 'Meaning of You'.

WowKeren - Lee Jong Suk dan IU menjadi pasangan selebriti Korea terbaru yang dikonfirmasi berpacaran. Sebelumnya pada 31 Desember, Dispatch merilis foto-foto perjalanan kencan keduanya di Jepang dan membeberkan mereka sudah pacaran sekitar 4 bulanan.

Keterangan Dispatch ini pun ramai membuat netizen menonton ulang video di mana IU hadir di pesta pernikahan adik Lee Jong Suk alias calon adik iparnya. Kala itu, IU tampil membawakan lagunya yang bertajuk "Meaning of You". Banyak yang yakin jika saat itu, IU dan Lee Jong Suk sudah pacaran serta telah mendapatkan restu dari orangtua mereka.

Video itu juga memperlihatkan reaksi heboh keluarga Lee Jong Suk melihat penampilan IU. Adik ipar Lee Jong Suk yakni pengantin wanita tampak heboh memukuli punggung suaminya. Sedangkan ayah dan ibu Lee Jong Suk terekam bertepuk tangan heboh.

Video ini ramai menjadi perbincangan di kalangan fans Indonesia. "Aku salfok ke adek iparnya LJS kegiarangan banget lihat IU, kalo diposisi penganten artis besar yg nyanyi di nikahanku wehhh ekspresiku lebih dari dia kali ya," tulis seorang fans.


Keluarga Lee Jong Suk Heboh Lihat IU Tampil di Pernikahan

Source: Instagram

"Salfok ama reaksi Bride pas tau yg nyanyi IU... Trus Mamanya LJS juga happy beutz...," sambung yang lain. "Mbak IU nyanyi didepan calon keluarga besar... Congrattttssss... Seneng banget dengar beritanya," tambah fans lainnya. "Sukak bgt sm pengantin perempuan, gaplok terus suaminyaa," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Lee Jong Suk baru-baru ini juga menuliskan surat kepada fans soal konfirmasi hubungannya dengan IU. Dalam surat itu, sang aktor menyebut kekasihnya seperti karakter utama wanita dalam drama "Romance is A Bonus Book" yang bernama Kang Dan-i (Lee Na Young). Kebetulan drama itu dibintangi Lee Jong Suk pada 2019 lalu.

"Bagaimana aku harus mengatakan ini .. Bahkan ketika aku bekerja keras hidup dengan caraku sendiri, dia adalah keberadaan aneh yang selalu menempati sudut hatiku. Kupikir penggemarku akan mengerti jika aku mengatakan bahwa dia seperti Kang Dan-i bagiku," tulis Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk bahwa IU adalah orang yang luar biasa yang membantunya melewati keprihatinan dalam hidup sebagai teman. "Seseorang yang dapat kuandalkan, lebih muda tetapi terkadang terasa lebih tua, dan seperti orang dewasa tetapi juga seseorang yang ingin kulindungi. Sekarang dia membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik," ungkap Lee Jong Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait