Lagi Wamil, Jin Komplain J-Hope BTS Perkara Telepon
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Jin wamil sejak 13 Desember lalu. Ia bakal menerima pelatihan militer dasar selama lima minggu di pusat pelatihan, sebelum kemudian ditempatkan di unitnya sebagai tentara aktif.

WowKeren - Jin saat ini memang sedang menjalani wajib militer. Meski begitu, fans tetap mendapatkan update terbaru tentang cowok ganteng itu dari para member BTS. Salah satunya dari J-Hope yang mengadakan siaran langsung Weverse pada Minggu (1/12).

J-Hope awalnya berkata, "Itu adalah tahun di mana aku secara pribadi menerima beberapa tantangan baru. Itu juga merupakan tahun yang tak terlupakan bagi BTS. Jin member tertua kami juga memulai wajib militernya pada tahun 2022."

J-Hope lantas mengungkap mendapat komplain dari Jin ketika mereka berhubungan di telepon pada 30 Desember. "Begitu aku menjawab teleponnya, Jin seperti, 'J-Hope...!' Aku bertanya kepadanya bagaimana kabarnya, dan dia mengeluh karena aku tidak mengangkat telepon."

"Aku mengatakan kepadanya, 'Aku tidak tahu bahwa ini adalah kamu. Aku tidak mengangkatnya pada awalnya karena itu adalah nomor yang aku tidak tahu'. Dia meneleponku menggunakan telepon di pusat pelatihan, jadi..." sambung J-Hope.


Lagi Wamil, Jin Komplain J-Hope BTS Perkara Telepon

Source: Twitter

J-Hope pun mengaku terhibur setelah mendengar suara Jin. "Ketika mendengar suaranya, aku merasa sangat terhibur. Aku juga mulai mengingat semua momen bersama Jin. Senang berbicara dengannya," tutur J-Hope.

J-Hope kemudian meyakinkan penggemar bahwa Jin baik-baik saja. "Sejujurnya, jangan khawatir tentangnya. Jika aku harus memberi tahu kalian bagaimana keadaannya di militer atas namanya, aku dapat mengatakan bahwa dia baik-baik saja di sana. Dia tampak sehat, dan baik-baik saja di militer. Tidak perlu khawatir tentang dia," pungkas J-Hope.

Di sisi lain, Jin resmi bergabung di militer sejak 13 Desember lalu. Cowok kelahiran tahun 1992 itu bakal menerima pelatihan militer dasar selama lima minggu di pusat pelatihan, sebelum kemudian ditempatkan di unitnya sebagai tentara aktif.

Jin diperkirakan akan menyelesaikan wajib militer nasionalnya pada Juni 2024. Sedangkan untuk member BTS lainnya, hingga kini HYBE hanya mengumumkan bahwa RM cs akan berangkat wamil jika sudah waktunya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait