Adinda Azani Bagikan Foto Prewed untuk Sambut Tahun Baru 2023, Disebut Bak Radit & Jani
Instagram/dindazani
Selebriti

Adinda Azani membagikan foto prewedding dengan sang suami, Armand Zachary Sukandar di momen tahun baru. Foto prewedding Adinda Azan dan suami itu langsung disebut memiliki vibe Randi & Jani.

WowKeren - Para artis Indonesia belum lama ini memeriahkan pergantian tahun 2022 ke 2023. Mereka pun memiliki cara yang berbeda saat merayakan tahun baru bersama orang-orang terdekat. Salah satu artis yang merayakan pergantian tahun adalah Adinda Azani.

Melalui akun Instagram pribadi, Adinda Azani tampak merayakan tahun baru 2023 dengan mengunggah foto prewedding dengan sang suami, Armand Zachary Sukandar. Adinda Azani juga mengucapkan selamat tahun baru di keterangan unggahannya itu.

"New year Happy to you. Nu yer hepi tu yu. Nu yer hepi nuyer hepiii… Nu yer hepi tu yu… (Pake foto prewed saat Kita belum hamil)," tulis Adinda Azani di Instagram pada Minggu (1/1).


Selanjutnya, Adinda Azani juga kembali membagikan foto prewedding-nya. Terlihat, Adinda Azani dan Armand sedang berada di sebuah supermarket. "Hola 2023 please be naisss," pungkas Adinda Azani.

Kedua postingan Adinda Azani itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen menyoroti caption lucu yang ditulis oleh Adinda Azani. Ada juga yang menyoroti konsep pakaian mereka dalam unggahan tersebut.

"Caption nya lucu dahh, bacanya jadi ikutan monyong2 ni bibir," komentar salah satu netter. "So cute bgt sih kk bikin captionnya lucu sosweety," kata netter lain. "Konsep berpakainnya ciamikkk. Sayang ga pake doc marten aja sepokatnya jd ga model high heel but its prrfect," ucap netter lain. "Salfok sama kata2nya 'yang kita belum hamil' ka ka ada ada aja kata-katanya @dindazani," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyebut foto kedua Adinda dan Armand mirip seperti karakter Radit & Jani. "Mirip Radit & Jani," ucap salah satu netter. "Vibesnya kek Radit & jani," ujar netter lain. "Radit and jani ni ceritanya," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru