*/
 
 
Denny Sumargo Jadi Menghilang, Resolusi Tahun Baru Sang Istri Langsung Banjir Peringatan
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Alan membuat konten menyambut 2023. Namun sayangnya konten Denny Sumargo ini justru memicu kehawatiran bagi netizen bahkan rekan artis.

WowKeren - Denny Sumargo atau biasa disapa Densu bersama istrinya, Olivia Alan membuat konten menarik untuk merayakan Tahun Baru 2023. Dalam video berjudul "Resolusi Istri di Tahun 2023 itu, Densu dan Olivia sedang duduk di sofa sembari memejamkan tangan. Di depan meja mereka ada sebuah kue dengan lilin angka 2023 yang menyala.

Kemudian Olivia meniup lilin-lilin di kue tersebut. Namun tak disangka, Densu langsung menghilang dari samping Olivia. Bukan sedih, Olivia justru tampak kegirangan sampai bertepuk tangan karena sang suami hilang.

"Selamat Tahun Baru 2023!" tulis Densu di postingan Instagram pada Minggu (1/1/2023). Dalam kolom komentar, Olivia mengatakan ia hanya berharap stresnya yang hilang.


Hal tersebut seakan mengisyaratkan Densu adalah sumber stres Olivia. "Aku mintanya stress hilang, kok kamu yg ilang," ujar Olivia Alan.

Netizen ramai mengomentari konten Densu dan Olivia. Namun ternyata tak sedikit warganet bahkan rekan artis menganggap konten pasutri ini mengerikan karena dikhawatirkan nanti akan menjadi kenyataan. Bahkan netizen memperingatkan bahwa konten yang dibuat Densu dan Olivia itu harusnya tidak untuk becandaan.

Densu

Instagram

"Den kontenmuuu Bkn deg2an. Sehat selalu kalian b2," kata Melaney Ricardo. "Waduuhhh,,, hati2 ah konten nya,semoga selalu dlm lindungan yg maha kuasa ," sambung akun @titi***. "Yg kayak gini jgn di anggap becanda... kalau ilang beneran gimana? Semoga 2023 dari 2 orang menjadi 3. Aamiin," ujar akun @citra***.

"Jgn di buat becanda bang nti jd bnran loh...lagian kok cik olive sng bgt..g aja gk berani..takut bang..." komentar akun @apin***. "Ngeri sih kontennya, bukan lucu malah," imbuh akun @dina***. "Bercanda boleh tapi jangan GT. ucapan itu doa.bisa aja hilang karena kematian," tambah akun @pramu***. "Kontennya kali ini bikin serem sih ci.. koDen bs ilang 2023.." imbuh akun @mei***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait