Gambaran Wajah Calon Putri Denny Sumargo dan Olivia Allan Ternyata Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo membocorkan soal calon anak pertamanya saat kandungan Olivia Allan memasuki usia 6 bulan. Densu mengaku kaget dengan gambaran wajah calon buah hatinya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Denny Sumargo saat ini sedang menantikan kelahiran calon anak pertamanya dan Olivia Allan. Memasuki usia kandungan 6 bulan, Densu mengungkap jika janin di dalam perut Oliv dalam keadaan sehat.

"Masih baik-baik saja, semoga masih baik-baik saja sampai lahiran. Saya bersyukur banget, banyak yang positif di luar sana dengan kehamilan Oliv, gua yang biasa dihujat, tiba-tiba orang seneng gitu, aku berterima kasih banyak," kata Densu. "Ada hal unik yang terjadi saat di USG pakai 3D, jadi pada saat ditekan pakai alat, si Baby nggak suka, dia mukul, kelihatan di monitor. Lucu aja gitu. Berani anaknya. Sehat."

Densu juga membeberkan gambaran wajah dari calon buah hatinya yang diprediksi perempuan itu. Densu cukup takjub karena calon bayinya punya hidung mancung dan rahang kokoh.

"Bentuknya sudah mulai kelihatan, hidungnya mancung, nggak tahu mirip siapa," kata Densu. "Saya pesek, Oliv hidungnya juga nggak mancung banget. Rahangnya panjang, tegas, rahangnya sudah kelihatan. Gua senang, tapi gua nggak mau terlalu euforia (berlebihan). Karena gua nggak mau gagal, lu ngerti nggak sih kalau lu gagal, lu pasti nggak mau terlalu gimana banget karena nggak mau kecewa. Biarlah berjalan apa adanya, nggak mau terlalu lebay mengekspose. Ya kalau gua cerita di sini, gua berharap bisa jadi inspirasi pejuang dua garis biru. Sama membantu dengan doa."


Densu juga mengungkap jika calon buah hatinya itu juga membawa rezeki tersendiri. Belum lahir, calon anak Densu dan Oliv malah sudah dapat tawaran endorse.

"Itu anak masih usia berapa bulan sudah dapat endorsan (produk susu), ini anak bawa rezeki kali ya, udah usia berapa sudah dapat rezeki, tapi kita gak mau over expose juga, kita kalem-kalem aja, masih beberapa bulan, kita nggak tahu gimana nanti," kata Densu.

Densu juga kembali membahas soal Oliv yang ngidam berlian. Denny menduga kalau hal ini karena calon bayinya berjenis kelamin perempuan.

"Awalnya biasa, ngidam buah-buahan, terus ngidam yang unik-unik, berlian. Dia (Oliv) bilang, 'Yang kok aneh ya aku ngidam berlian'. Padahal dia orangnya nggak terlalu berlian banget, barang-barang mahal juga nggak," kata Densu. "Mungkin karena anaknya cewek, dia tanya, 'Yang aku boleh beli'. Ya boleh-boleh aja beli. Gini lho Oliv belanja masih pakai uang sendiri, cuma tetap izin, gua bilang nggak apa-apa. Untuk investasi, senang si bayinya aja. Sudah ada beberapa berlian. Ya lumayanlah ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait