Park Shin Hye-Choi Tae Joon Triple Date dengan Lee Hyeri-Ryu Jun Yeol dan Lee Kwang Soo-Lee Sun Bin
edaily.co.kr/SBS/Instagram/salt_ent
Selebriti

Usai double date dengan Choi Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho, kini Park Shin Hye serta Choi Tae Joon asyik triple date bersama dengan Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Lee Kwang Soo, serta Lee Sun Bin.

WowKeren - Akhir tahun lalu, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin akhirnya tertangkap kamera menghabiskan natal di Hawaii, Amerika Serikat. Pasangan ini diketahui sangat tertutup dan menjalani kehidupan sebagai kekasih secara privat. Kencan keduanya menjadi salah satu yang paling menghebohkan di sepanjang 2022.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin ternyata tidak sendiri. Hal ini diketahui usai momen diduga triple date tersebar di media sosial.

Seorang penggemar berpapasan dengan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Pasangan ini sedang menyusuri jalanan pertokoan di Hawaii bersama dengan Lee Hyeri Girl's Day dan Choi Tae Joon. Meski Park Shin Hye dan Ryu Jun Yeol tidak terlihat, keduanya dinilai pasti ikut mengingat pasangan mereka terlihat.


Para penggemar sendiri dibuta gemas dengan persahabatan para pasangan selebriti ini. Mereka pun dinilai sangat dekat karena sampai berlibur bersama di luar negeri.

Penggemar melihat Lee Kwang Soo, Lee Sun Bin, Lee Hyeri, dan Choi Tae Joon di Hawaii

Sumber: Twitter

"Taejoon ni sm shinhye hobi ngajak org gabung ngedate ya waktu itu kyungsoo (D.O. EXO)," beber salah seorang penggemar di Twitter. "Anzay.. kapal hyeri - jungyol masih berlayar dan semakinnnn kencang," kata lainnya. "Enak ya kalo udah publish hubungannya jadi bisa triple date gini," ungkap lainnya. "Triple date ternyata mereka, kirain kwangsoo ama sunbin doang," timpal lainnya.

Sementara itu, potret triple date dari para selebriti ternama Korea ini diungkapkan sekitar akhir Desember tahun lalu dan baru disebarkan awal tahun baru demi menghormati privasi mereka. Lee Hyeri sendiri diketahui telah kembali ke Korea Selatan setidaknya sebelum MBC Drama Awards 2022 yang digelar pada (30/12/22).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait