Park Shin Hye Rayakan Tahun Baru 2023, Beri Kode Segera Comeback
Naver
Selebriti

Park Shin Hye saat ini sedang mempertimbangkan membintangi drama 'Doctor Slump' (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktris kemungkinan akan bereuni dengan Park Hyung Sik.

WowKeren - Park Shin Hye ikut merayakan tahun baru 2023. Lewat Instagram Story, wanita kelahiran tahun 1990 itu mengunggah foto pohon kepala dan langit. Park Shin Hye juga mengungkap harapannya di tahun baru 2023 ini.

"Untuk kalian yang kucintai. Meski agak terlambat, aku mengucapkan selamat tahun baru kepada kalian semua. Aku berharap impian dan keinginan semua orang dapat menjadi kenyataan. Dan kalian yang aku sayang selalu bahagia serta sehat," tulis Park Shin Hye.

Dalam tulisannya itu, Park Shin Hye juga memberikan kode akan segera comeback ke industri akting. "Segera bertemu dengan kalian semua kesayanganku. Merindunkan kalian," imbuh Park Shin Hye sembari menambahkan simbol senyuman.

Park Shin Hye memang sudah hampir 2 tahun tidak membintangi drama sejak terakhir "Sisyphus: The Myth" pada awal 2021 lalu. Sekitar November 2021, sang aktris cantik mengumumkan sedang hamil dan akan segera menikah dengan Choi Tae Joon.


Park Shin Hye Rayakan Tahun Baru 2023, Beri Kode Segera Comeback

Source: Naver

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menggelar pesta pernikahan pada Januari 2022. Bintang drama "Memories of the Alhambra" itu resmi menjadi ibu dengan melahirkan bayi laki-laki dalam kondisi sehat sekitar Mei 2022.

Akhir November 2022, Park Shin Hye ditawari membintangi drama baru bertajuk "Doctor Slump" (judul terjemahan). Jika setuju, sang aktris kemungkinan akan bereuni dengan Park Hyung Sik. Mereka pernah beradu akting dalam "The Heirs" pada 2013 silam.

"Doctor Slump" berkisah tentang dokter yang mengalami kemerosotan saat mereka mencoba menyadarkan kembali hidup mereka. Drama ini menangkap kisah cinta dan pertumbuhan dua karakter yang tinggal di rumah atap setelah berhenti dari pekerjaan mereka sebagai dokter.

Park Shin Hye sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Nam Ha Neul sementara Park Hyung Sik telah ditawari peran sebagai Yeo Jung Woo. Jika kode tahun baru dari Park Shin Hye itu benar, maka kemungkinan comeback sang aktris adalah lewat drama "Doctor Slump" ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait