Sikap Ruben Onsu dan Betrand Peto Ladeni Foto Banyak Fans Disorot
Instagram
Selebriti

Muncul sebuah video yang memperlihatkan sikap Ruben Onsu dan Betrand Peto yang sibuk meladeni permintaan fans untuk foto bersama. Lantas apakah mereka capek meladeni fans?

WowKeren - Ruben Onsu dan sang putra, Betrand Peto tampaknya belum lama ini sempat mendatangi salah satu gerai Geprek Bensu. Hal ini terlihat dari video yang dibagikan oleh kanal YouTube "Sambel Lalap" pada hari ini, Selasa (3/1).

Dalam video tersebut, Ruben Onsu terlihat begitu sibuk meladeni para penggemar yang datang untuk berfoto bersama. Tak hanya satu kali, Ruben Onsu dan Betrand Peto bahkan beberapa kali meladeni permintaan foto dari penggemar.

Alih-alih terlihat lelah dan menolak permintaan fans, Ruben Onsu dan Betrand Peto memilih untuk sabar. Bahkan, Ruben Onsu dan Betrand Peto tetap tersenyum lebar ketika berfoto bersama para penggemar di tempat tersebut.

Selain itu, Betrand Peto juga sempat berinteraksi dengan para penggemar. Fans-fans yang datang itu pun terdiri dari ibu-ibu hingga anak-anak. Gerai itu tampak banyak orang yang datang ketika Ruben Onsu dan Betrand Peto datang ke sana.


Sikap Ruben Onsu dan Betrand Peto yang begitu sabar meladeni permintaan foto dari para penggemar langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Apalagi, sikap Betrand Peto yang disebut begitu ramah ke penggemar.

"Onyo emang anaknya humble dan ramah banget sama semua orang apalagi dg fansnya. Sukses terus ya ganteng," komentar salah satu netter. "Onyo anak baik, idola kita semua, i lope you onyo," kata netter lain. "Anak ini baik humble.penyayang sweet..sehingga byk hater yg iri ama dia semangat syg kamu paati jd artis yg sgt2 sukses bgt," ucap netter lain.

"Onyo yg ramah & humble dng fansnya.... Sll. Sabar meladeni fansnya," tutur netter lain. "Byk yg syg ama you nyo semangat," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait