Mark Lee NCT Akui Tak Punya Keinginan Menikah
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Dalam fansign offline pada 29 Desember lalu, seorang fans menyinggung tentang pernikahan kepada Mark. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut menyatakan bahwa hal itu seperti tak realistis baginya.

WowKeren - Melihat idol generasi ke-3 seperti Chen EXO dan Bobby iKON, pernikahan (dan bahkan punya anak) tak menjadi halangan bagi mereka untuk terus berkarier. Namun, hal tersebut rupanya tak terlintar dalam pikiran Mark Lee NCT.

Dalam fansign offline pada 29 Desember lalu, seorang penggemar menyinggung tentang pernikahan kepada Mark. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut menyatakan bahwa hal itu seperti tak realistis baginya.

"Aku ingin memberi tahu Mark tentang kelebihan dan kekurangannya," kata fans. "Kelebihan dan kekuranganku? Oh, aku mau mendengarnya," kata Mark. "Kelebihan Mark adalah, aku pikir dia akan memperlakukan seseorang (pasangan) dengan baik saat dia menikah," kata fans itu.


"Dan kekurangannya adalah orang yang akan dia nikahi bukan aku," sambung fans tersebut. "Benarkah? Aku pikir aku mungkin tidak akan pernah menikah," kaat Mark. "Kamu tidak akan menikah?" tanya fans menegaskan dan Mark menjawab, "Entahlah...itu seperti terasa tidak realistis bagiku. Aku tidak bisa membayangkannya."

Kata-kata Mark ini menuai berbagai tanggapan dari penggemar. Banyak dari mereka yang merasa relate dengan pemilik nama Korea Lee Minhyung tersebut, sementara yang lain memahami pilihannya.

"RELATABLE. Aku juga nggak bisa membayangkan diriku menikah," kata fans. "Aku merasa sangat nggak nyaman dengan beberapa orang yang bilang, 'Dia masih muda, dia akan berubah pikiran'. Kenapa kalian ikut terganggu kalau dia nggak mau menikah?" kata fans lainnya.

"Tanggung jawab yang datang bersama pernikahan juga membuatku nggak mau nikah. Dia sangat valid dan real," ujar fans. "Dia seperti aku. Aku nggak mau ada orang random di rumahku," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait