Kerja Sama TWICE Bikin Salut, Jihyo & Nayeon Terciduk Bantu Benerin Letak Mic Momo
Dispatch
Musik

Saat TWICE tampil pada acara spesial malam tahun baru di Jepang, Momo mengalami insiden di atas panggung. Kerja sama girl grup ini lantas jadi sorotan usai momen Jihyo dan Nayeon terlihat membantu Momo.

WowKeren - TWICE beberapa waktu lalu turut memeriahkan acara spesial akhir tahun Jepang NHK "The 73rd Red and White Song Contest". Selama tampil, rupanya Momo mengalami insiden di atas panggung namun Jihyo dan Nayeon gercep membantu.

Pada program pergantian tahun, TWICE menampilkan lagu "Celebrate" dengan kostum mereka yang cantik berkilauan. Namun di tengah perform, mic in-ear Momo jatuh menjuntai.

Begitu kamera tidak lagi menyoroti Momo, ternyata dua member lain membantunya memperbaiki letak microphone agar benar kembali. Hal itu rupanya baru disadari penggemar ketika klip perform TWICE tersebar di medsos Twitter.

Kerja sama TWICE dalam potongan video perform "Celebrate" tersebut sukses bikin salut penggemar. Tak main-main potongan videonya saja menjadi viral dengan ditonton lebih 2,6 juta kali di Twitter.

Kerja Sama TWICE Bikin Salut, Jihyo & Nayeon Terciduk Bantu Benerin Letak Mic Momo

Source: Twitter


"Jika kalian mengamati dengan seksama, kalian dapat melihat bagaimana Nayeon dan Jihyo membantu Momo dengan mikrofonnya yang jatuh. DAN MEREKA TERUS MELAKUKAN SEPERTI TIDAK ADA YANG TERJADI!!! Bicara tentang TEAMWORK dan PROFESIONALISME," kata salah satu fans.

"Oh sekarang saya mengerti mengapa saya mendengar suara berderak. Tapi sialan TWICE benar-benar saling dukung," sahut fans lain. "Kerja tim adalah kata teratas TWICE dalam kamus," ujar yang lain.

"TWICE: unit mutlak. Aku bahkan tidak melihatnya, aku terpesona. Mereka semua nyanyi langsung," komentar seorang fans. "Jutaan tampilan untuk profesionalisme TWICE dan sejenisnya. Memang ratu," sambung fans yang lain.

"Satu hal yang sangat menakjubkan tentang TWICE adalah seberapa sadar mereka satu sama lain dan seberapa banyak mereka memperhatikan detail terkecil saat di atas panggung. Itulah yang membuat mereka begitu bersih dan tersinkronisasi saat tampil. Mengingatkanku pada satu adegan acak dari 'Glee'," ujar lainnya.

Sementara itu, TWICE telah memasuki usia ke-7 tahun pada 2022 ini. Comeback terbaru mereka, album "BETWEEN 1&2" dengan title track "Talk That Talk" telah membawa TWICE melampaui penjualan total 10 juta copy. Sejak masa pre-order saja, album ini sudah dipesan sebanyak 1 juta copy. Album tersebut dirilis pada Agustus lalu dan mendapatkan sambutan baik dari publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait